SELEBRITI

Di Awal Kenal, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Rupanya Sudah Saling Mengagumi Satu Sama Lain

Senin, 22 Maret 2021 10:00

Angga Wijaya - Dewi Perssik ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dewi Perssik buka-bukaan soal hubungannya dengan Angga Wijaya di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9. Di konten yang terinspirasi dari single perdana Christie dengan judul yang sama ini, Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya kagum dengan sosok Angga Wijaya. 

Depe menceritakan awal pertemuannya dengan Angga Wijaya. Berawal dari akting bersama di satu sinetron yang sama, Dewi Perssik pun kagum dengan sifat dan perilaku Angga di lokasi syuting. 

"Tidak di-planning pertemuan kita. Karena awalnya si Aa ini kan sama-sama main di sinetron. Jadi ketika itu malah dia itu jadi adik aku di senetron itu, Terus sering ketemu, dia orangnya ramah, bawa makanan, terus sholatnya bagus," kata Dewi Perssik.

1. Obrolan Pertama

Dewi Perssik yang kagum dengan Angga Wijaya pun memulai komunikasi lebih dulu. Ia menawarkan untuk pulang bersama naik mobil, karena saat itu, Angga setiap harinya ketika syuting selalu naik ojek.

"Terus dia gak bawa mobil ceritanya. Gak bawa mobil, 'kamu mau pulang?' gitu. Tapi aku sudah respect dengan akhlaknya dengan perilakunya gitu," ujar Depe.

"'Ayo nebeng aja pake mobil aku', gitu. 'Biasanya naik apa kalo syuting sinetron?', 'Naik ojek', 'Oh kamu gak punya mobil?', gitu ceritanya," sambungnya.

2. Ditawari Jadi Manajer

Setelah mulai mengenal, Dewi Perssik pun memberikan tawaran kepada Angga untuk masuk ke manajemennya sebagai manajer. Meski sempat bingung, Angga pun menerima tawaran itu dan menjadi manajer pribadi Dewi Perssik. 

"Daripada main sinetron duitnya dikit, mending ikut gue, jadi manajer gue," ungkap Dewi Perssik.

"Kamu berapa digaji, gitu pertama, berapa digaji di sana, segitu, ya udah sama aku, kamu gugaji segini, gitu ceirtanya," lanjutnya.

3. Dewi Perssik Orang yang Baik

Di sisi lain, Angga Wijaya pun akhirnya melihat sisi baik dari sosok Dewi Perssik. Dan dari sinilah, timbul rasa suka Angga kepada Depe. Bahkan, ia pun langsung menanyakan tentang pasangan kepada Dewi Perssik.

"Lama kelamaan, aku ngeliatinnya, baiknya tuh gak pernah pandang bulu. Jadi kalo ada fans mau foto, tuh mau yang tua mau yang muda, dilayani, gitu. Aku ngeliatnya 'oh baik'," ujar Angga.

"Lama-kelamaan, aku agak-agak ngobrolnya itu agak deket, 'emang gak nyari pasangan, gitu kan'," tutupnya sambil tertawa. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING