SELEBRITI

Hal Romantis Inilah yang Membuat Nadine Chandrawinata yakin Dengan Dimas Anggara

Selasa, 16 Maret 2021 10:00

Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menceritakan perjalanan kisah asmaranya di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 8. Di webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Nadine mengungkapkan tentang hal romantis yang dilakukan oleh Dimas untuknya. 

Menurut Nadine, ada hal romantis yang dilakukan oleh Dimas untuknya yang sampai saat ini masih ia kenang baik. Meski tak terlalu besar, hal itu mampu membuat Nadine yakin bahwa Dimas adalah orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. 

"Dia mau coba belajar diving, ngambil sertifikat dive-nya. Menurutku romantis," kata Nadine Chandrawinata. 

1. Sangat Berarti

Bagi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara yang mau mengambil sertifikat menyelam adalah hal yang romantis. Meskipun kecil, itu sangat berarti bagi dirinya. 

"Itu sederhana tapi meaningfull, lho. Terus kamu ngambilnya pas banget di ulang tahun papa, tanggalnya dapat license-nya, keluar sertifikatnya itu, terus kamu mulai diving, kita langsung ke Raja Ampat," tutur wanita 36 tahun ini.

2. Keluarga Penyelam

Nadine menambahkan, sebagai keluarga penyelam, sang ayah pun pernah mengatakan bahwa, siapa pun yang nantinya akan masuk keluarga Chandrawinata haruslah bisa menyelam.

"Jadi di situ dia nunjukkin bahwa, bukan untuk nyenengin diriku sendiri, tapi dia pengen ngasih tau. Kebetulan, papaku penyelam juga, dan dia bilang, kalau sebenernya ini rahasia keluarga, kalau orang yang masuk keluarga Chandrawinata itu harus bisa diving. Tapi gak ngomong langsung," ujar Nadine. 

3. Yakin dengan Dimas Anggara

Untuk Nadine, apa yang dilakukan oleh kekasihnya saat itu bukan hanya untuk membahagiakan dirinya, tapi juga seluruh keluarga besarnya. Dan hal itu pula yang membuatnya yakin bahwa Dimas adalah sosok pendamping hidupnya.

"Ternyata ya dia melakukan itu, dan apa yang dilakukan itu bukan buat aku aja yang happy tapi keluargaku semua happy. Jadi otomatis dia memikirkan keluarga ya, 'oke calon suami gue, nih'," tutup Nadine.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING