SELEBRITI

Awal Mula Kisah Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya Terungkap di 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES' Episode 9

Minggu, 21 Maret 2021 16:01

Dewi Perssik dan Angga Wijaya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi tamu di episode 9 SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di webseries yang terinspiriasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Dewi dan Angga pun mengungkap awal pertemuan keduanya.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya tahun 2018 lalu. Sebelum menjadi pasangan, Angga sendiri adalah manajer Dewi Perssik. Bekerja selama kurang lebih 3 tahun, Angga rupanya menyukai sosok Dewi Perssik lebih dulu.

 

 

1. Main Sinetron Bareng

Pertemuan Angga dan Dewi Perssik ini terjadi saat mereka membintangi satu judul sinetron. Di sinetron tersebut, Angga pun berperan sebagai Adik dari Dewi Perssik.

Awalnya, tak ada niatan untuk saling dekat, namun, karena intensitas pertemuan mereka yang cukup banyak selama bermain sinetron, akhirnya mereka mulai saling mengenal satu sama lain.

 

 

2. Saling Mengagumi

Baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya, dua orang ini rupanya saling mengagumi dalam diam. Depe misalnya, ia kagum dengan sifat dan perilaku Angga yang sangat baik selama di lokasi syuting. 

Menurut pedangdut satu ini, Angga adalah orang yang rajin, baik, cepat belajar, sopan, dan yang paling penting adalah tanggung jawabnya sebagai seorang muslim yang tak pernah telat ketika beribadah, membuat Depe terpukau.

Pun begitu dengan Angga yang diam-diam juga mengagumi sosok Dewi Perssik. Kala itu banyak yang bilang bahwa Depe adalah orang yang keras. Namun, ketika bertemu langsung, Angga pun melihat sisi lain dari Depe, yang lembut, perhatian, dan sangat disiplin, serta tanggung jawab.

 

 

3. Tak Ingin Pacaran

Setelah mengenal, Dewi Perssik pun memberikan tawaran kepada Angga untuk ikut bekerja dengan dirinya sebagai manajer dengan gaji yang lebih besar daripada saat main sinetron.

Nah, dari situlah, kebersamaan mereka mulai terjalin. Namun, Depe dengan tegas mengatakan bahwa ia tak ingin berpcaran, melainkan mencari seorang suami. Dan dengan tekad yang bulat, Angga pun langsung meminta kepada keduar orangtua Depe untuk menikahinya.

 

 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING