Dewi Sandra, Shireen dan Dhini Aminarti Jualan Kue Layani Pembeli

Kamis, 27 Juli 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dewi Sandra, Shireen dan Dhini Aminarti Jualan Kue Layani Pembeli Shireen Sungkar - Dewi Sandra - Dhini Aminarti © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dan pesinetron Dewi Sandra akhirnya mewujudkan mimpinya memiliki bisnis di bidang kuliner. Pada hari Sabtu (22/7) dan Minggu (23/7) kemarin, istri dari Agus Rahman itu meresmikan outlet kue oleh-oleh perdananya yang diberi nama Semarang Wingkorolls di jalan Kawi, Kota Semarang.

Di hari pertamanya beroperasi, Semarang Wingkorolls langsung dipadati oleh pengunjung yang rata-rata anak muda. Mereka rela antri panjang untuk membeli. Tidak ketinggalan ibu rumah tangga dan juga anak-anak yang antusias untuk bisa mencoba kue yang ada di outlet tersebut. Wingko yang identik disukai masyarakat luas, kini menjadi konsumsi anak muda sampai orang tua dengan khas kuliner kekinian.

"Alhamdulillah dan bersyukur banget. Outlet oleh-oleh Semarang Wingkorolls saya ahirnya telah resmi dibuka. Ini menjadi tanggung jawab saya ke depannya agar bisa lebih fokus mengelolanya. Menjadikannya lebih baik, dengan menjaga pelayanan yang bagus. Nggak lupa menjaga mutu atau kualitas dari kue yang kami sajikan," ucap wanita kelahiran, Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 ini dengan senyum bahagia.

Peresmian outlet Semarang Wingkorolls © Dokumentasi PribadiPeresmian outlet Semarang Wingkorolls © Dokumentasi Pribadi

"Iya sekarang baru ada lima varian rasa, peanut noughat, cheese, green Tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco. Nanti kita akan terus melakukan pengembangan rasa. Dan saya senang serta bersukur, banyak sekali anak muda dan orang tua yang rela mantri untuk membeli. Saya sampai kewalahan melayaninya. Wasukurillah ya," sambung bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu yang ikut meresmikan outlet Semarang Wingkorolls mengaku senang Dewi Sandra bisa membuka outlet di Semarang. Nama besar Dewi menurutnya bisa jadi sebuah magnet tersendiri untuk para pelancong dari luar kota Semarang maupun luar negeri untuk sering-sering berkunjung.

"Buktinya Kampung Pelangi dan Kandri kini mudah dikenal masyarakat luas, karena mbak Dewi Sandra datang terus ikut memviralkan di medsos. Nah Semarang Wingkorolls semoga bisa sepeti itu juga. Kita senang dan bangga, ada sosok seperti Dewi Sandra yang mau membuka bisnisnya di kota ini," tukas Hevearita.

Pada hari peresmian outlet itu sendiri, antrian panjang sudah tersaji sejak pukul 06.00 pagi. Bahkan di antara mereka adalah anak-anak muda yang rela datang jauh dari luar kota, seperti Pekalongan, Brebes, Solo, Pati dan lainnya. Tentu saja hal itu membuat Hevearita yakin jika bisnis Dewi ini memang bakal berdampak besar untuk Kota Semarang.

"Makanya kuliner kekinian, kolaborasi makanan khas Semarang telah memicu anak muda juga bisa menikmati dan tak lupa dengan sejarah, di sini banyak anak muda yang datang beli. Apalagi bayak juga yang domisili luar kota, ini bisa menjadi terpromosikan ke kota lainnya," sambungnya.

Shireen dan Dhini ikutan layani pembeli © Dokumentasi PribadiShireen dan Dhini ikutan layani pembeli © Dokumentasi Pribadi

Selain wakil walikota, dalam kesempatan itu, rekan Dewi seprofesi, Shireen Sungkar dan Dhini Aminarti juga ikut datang untuk memberikan supportnya. Bahkan Shireen dan Dhini juga ikut melayani pembeli loh!

"Kalau lihat animo masyarakat yang begitu tinggi seperti tadi, mestinya Dewi membuka cabang lagi ya," saran Shireen tersenyum dan diamini oleh Dhini.

"Saya dan tim pasti punya rencana untuk pengembangan rasa dan juga outlet. Doakan dan semoga saja saya bisa mengikuti saran Shireen, Dhini dan juga Ibu Ita (Wakil Walikota Semarang), untuk buka cabang kedua, ketiga Aan seterusnya," pungkas Dewi.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING