SELEBRITI

Di Rumah Aja Bikin Pevita Pearce Jadi Lebih Kenal Orang Terdekat

Selasa, 16 Juni 2020 10:18 Penulis: Louvina Gita

Pevita Pearce (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktris, Pevita Pearce juga ikut merasakan dampak dari pandemi virus corona yang terjadi saat ini. Banyak pekerjaannya yang tertunda termasuk syuting film terbarunya SRI ASIH.

"Situasi seperti ini sangat berdampak untuk semua orang dan juga segala profesi. Aku pun yang sehari-hari seharusnya udah jalan film Sri Asih jadinya juga tertunda," ujar Pevita Pearce dalam acara Silaturahmi Akbar Virtual Pekerja Seni, Film dan Kreatif ‘Satu Hari Satu Kebaikan’, Minggu (14/6).

1. Kangen Reading Film

Ia pun berharap agar keadaan cepat pulih kembali karena dirinya juga sudah tidak sabar untuk reading film SRI ASIH.

"Semoga ini semua cepat berakhir, nggak sabar untuk reading, udah kangen banget sama reading, kangen preparation film Sri Asih," ungkapnya.

2. Lebih Kenal Orang Terdekat

Namun ada beberapa hal yang disyukuri oleh Pevita Pearce selama berdiam di rumah yaitu dirinya bisa lebih kreatif dan jadi lebih mengenal orang-orang terdekatnya. Ia pun berdoa untuk masyarakat Indonesia agar tetap sehat.

“Di sini juga momen kita dichallenge sebagai aktor untuk bisa tetap berkreasi dengan cara yang lebih kreatif. Kita juga jadi lebih mengenal orang-orang terdekat di sekitaran kita nggak sih,” kata aktris kelahiran 6 Oktober 1992 itu.

“Pokoknya aku doakan yang terbaik dan juga teman-teman di luar sana tetap happy, tetap healthy dan juga semoga kita bisa membangkitkan perfilman Indonesia,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING