SELEBRITI

Di Rumah Aja Selama Pandemi, Luna Maya Kini Punya Hobi Baru

Senin, 15 Juni 2020 15:40

Luna Maya ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Meski hanya di rumah aja di masa pandemi virus corona ini, Luna Maya tetap produktif bekerja. Karena punya banyak waktu di rumah, Ia jadi lebih fokus merencanakan hal-hal apa saja yang akan dikerjakan kedepannya.

"Kerja di rumah tapi ngantor. Plan apa yang harus dilakuin apa dicek satu-satu. Misalkan apa yang perlu ditingkatin lagi yang kurang. Karena punya banyak waktu (di rumah) kan," ujar Luna Maya saat live instagram bareng @parfi56, Minggu (14/6).

1. Hobi Baru Nulis

Selama di rumah aja, ternyata Luna Maya menemukan hobi baru yakni kini dirinya jadi suka menulis. Bukan menulis novel atau cerpen tetapi menulis kegiatan apa saja yang dilakukannya pada hari itu.

"Hobi baru (di rumah) nulis. Tapi bukan nulis apa-apa, nulis tentang apa yang ada dipikiran aja. Tapi lebih kayak ditulis aja misalnya soal kerjaan, biasanya kan diketik komputer atau di notebook, sekarang ditulis tangan. Bukan (novel atau cerpen)," paparnya.

2. Cerita Syuting Terakhir

Saat berbincang-bincang dengan Dennis Adishwara dalam live instagram tersebut, Ia juga sempat menceritakan syuting terakhirnya sebelum virus corona merebak di Indonesia.

"Kemarin terakhir syuting bareng Vino (Bastian). Aduh judulnya lupa. Hehe. Terakhir benar-benar sebelum orang-orang pada stop syuting segala macam. Aduh judulnya apa ya. Belum (rilis), baru selesai syuting doang kemarin," tutup Luna Maya.


REKOMENDASI
TRENDING