SELEBRITI

Luna Maya Liburan ke Bali dan Nikmati Pemandangan Indah di Tengah Pandemi, Banyak yang Iri

Rabu, 03 Juni 2020 18:38

Luna Maya © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi virus corona yang sedang melanda Indonesia dan dunia, Luna Maya memutuskan pulang ke Bali. Pulau Dewata ini adalah kampung halamannya, tempat sang ibu dan kakak Luna tinggal.

Tapi Luna tak hanya berdiam di rumah saja selama di Bali. Ia jalan-jalan ke beberapa tempat, salah satunya ke tepi pantai dengan pemandangan sangat indah di hari yang cerah.

"Aku fokus, aku adalah konten... ???????? #happyme #happyluna #gratitude," tulis Luna.

1. Bikin Iri

Kesempatan Luna untuk bisa beraktivitas di luar rumah dan menikmati Pulau Bali membuat banyak orang merasa iri. Bagaimana tidak, sudah berbulan-bulan masyarakat diminta di rumah saja dan tak bisa liburan karena virus corona masih menyebar.

Komentar bernada iri pun memenuhi akun Luna Maya, termasuk dari sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Banyak yang berdoa pula agar bisa segera liburan seperti yang dilakukan Luna.

"Aduh surga banget. Semua pasti mau duduk di situ apalagi yang udah berbulan-bulan di rumah aja. @lunamaya damai banget," tulis Fitri.

2. Digombali Vicky Prasetyo

Di antara semua komentar yang masuk ke akun Luna Maya, tulisan Vicky Prasetyo bisa jadi adalah yang paling gombal. Ia membandingkan dirinya dengan lautan.

"Kamu tahu nggak persamaan aku dengan laut @lunamaya. Kalau laut tidak terbatas kedalaman dan luasnya. Kalau aku tidak terbatas mengaguminya," tulis Vicky.

Well, kalimat Vicky memang selalu susah dipahami. Tapi nggak sulit untuk menikmati pemandangan Bali, meski hanya dari postingan Luna Maya. Mari #dirumahaja dulu sampai covid19 pergi ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING