SELEBRITI

Anggap Masalah dengan Luna Maya Selesai, Syahrini: Fansnya yang Belum Move On

Sabtu, 30 Mei 2020 23:05

Syahrini dan Luna Maya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika melaporkan akun fanbase Luna Maya ke polisi, Syahrini menganggap masalahnya dengan mantan pacar Reino Barack itu sudah selesai. Tetapi ia tetap lapor karena ulah fans Luna sudah tidak bisa ditolerir lagi.

Reino Barack pun tidak punya pesan khusus buat Luna ketika ia memperkarakan akun yang mengaku fans mantannya. Ia hanya memberi pesan kepada netizen agar bijak sebelum menulis komentar.

"Kayaknya udah punya kehidupan sendiri-sendiri bang. Itu zaman lama. Yang belum bisa move on ini fansnya," ujar Syahrini.

KRONOLOGI LENGKAP DENGAN TANGGAL: PUTUSNYA LUNA MAYA & REINO BARACK - PDKT KE SYAHRINI

1. Berhenti Saling Membenci

Demikian pula dengan Aisyahrani yang meminta kepada semua haters untuk berhenti saling mencaci. Karena tidak ada gunanya juga untuk mereka.

"Sudahi semua ini, karena nggak ada artinya. Kita sudah punya kehidupan masing-masing. Mantannya Reino, Luna sudah punya kehidupan masing-masing. Makanya sudahi membenci, nggak ada gunanya," tegas Rani.

2. Pesan Reino

Kepada para pengguna media sosial, Reino berharap semua orang berpikir panjang sebelum bertindak. Berpikir sebelum menulis komentar agar tidak berakibat buruk untuk orang lain.

"Namanya kan media sosial. Media itu berbagi informasi kan, tapi kita juga harus sadar diri bahwa informasi yang kita bagikan itu berguna bagi orang lain. Jangan sampai menjebloskan, memfitnah atau merugikan diri sendiri seperti kasus ini," ujarnya.


3. Syahrini Tak Mau Diam Lagi

Sementara Syahrini mengaku tidak akan tinggal diam lagi seperti yang dulu ia lakukan. Setelah ini, ia akan memperkarakan siapa saja yang memfitnah dirinya di media sosial.

"Mudah-mudahan kasus ini bisa menjadi pelajaran orang bermain media sosial, khususnya Instagram, Youtube, semua. Karena setelah ini akan berproses panjang. Akan saya laporkan orang-orang yang berkomentar buruk, menghina, melecehkan serta memfitnah. Tidak lagi mau seperti dulu, karena mau nurut suami. Suamiku tegas, aku akan mensupport," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING