Diah Permatasari Pilih Investasi Lewat Emas dan Berlian

Kamis, 06 November 2014 19:41 Penulis: Nizar Zulmi
Diah Permatasari Pilih Investasi Lewat Emas dan Berlian Diah Permatasari ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dunia keartisan memang tak pernah menjanjikan sesuatu yang awet. Jika tak eksis lagi, para artis harus siap mencari alternatif lain, seperti bisnis dan investasi.

Tidak sedikit kalangan selebritis yang tertipu investasi bodong, sebut saja Annisa Bahar, Ferdi Hasan dan Sandy Harun yang merugi hingga miliaran. Mengantisipasi menjadi korban berikutnya, Diah Permatasari lebih memilih investasi emas yang dibeli langsung di toko emas.

Dilihat dari segi kualitas, emas batangan punya kelebihan di mata Diah. Bagi pemeran SI MANIS JEMBATAN ANCOL tersebut, emas juga dinilai lebih aman dan menjanjikan dari masa ke masa.

Diah Permatasari bicara soal investasi emas yang menjanjikan ©KapanLagi.com®Diah Permatasari bicara soal investasi emas yang menjanjikan ©KapanLagi.com®

"Aku lebih senang emas batangan karena berkualitas tinggi dan lebih terjamin," ujar Diah saat menjadi model peraga dalam acara The Ultimate & Shine of Cikini Gold Centre 2nd Anniversary Month di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (5/11).

Selain emas batangan, berlian juga menjadi pilihan artis kelahiran Solo, Jawa Tengah, 25 Januari 1971 ini. Selain untuk investasi, berlian juga bisa digunakan untuk mempercantik diri.

"Aku juga menjadikan berlian sebagai investasi," pungkas Diah.

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING