Diam-Diam, 19 Tahun Sudah Sultan Djorghi Tekuni Hobi Mewah Ini

Kamis, 06 Agustus 2015 12:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Diam-Diam, 19 Tahun Sudah Sultan Djorghi Tekuni Hobi Mewah Ini Sultan Djorghy ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Disamping pekerjaannya sebagai entertainer, Sultan Djorghi sudah lama menekuni hobi balap mobil kurang lebih 19 tahun lamanya. Meski sering mengikuti berbagai pertandingan, ia tetap bisa mengatur waktunya antara balap dan bermain sinetron.

"Dari tahun 1996 udah (suka) balapan. Hobi balap mobil reli di Sentul. September nanti juga ada pertandingan juga buat Asia," ujar Sultan saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada (4/8).

"Satu tahun biasanya ada 8 event. Masih bisa diatur. Saya nggak terikat dalam komunitasnya. Mungkin bukan komunitas tapi kelasnya kali ya. Kan ada kelas berapa cc, saya di 1800 cc. Itu yang sering ada pertandingannya dan paling banyak pesertanya. Kalau di supercar saya pakai Lamborghini," lanjutnya.

Meski tekuni hobi mewah, Sultan Djorghi tetap utamakan keluarga ©KapanLagi.com/Budy SantosoMeski tekuni hobi mewah, Sultan Djorghi tetap utamakan keluarga ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski hobinya ini cukup mahal, Sultan masih realistis dalam mengeluarkan budget. Ia juga lebih memilih membeli sesuatu yang berguna bagi keluarganya dibandingkan hanya untuk kepentingannya sendiri.

"Menurut aku hobi itu harus sesuai dompet. Kalau hobi tapi isi dompetnya nggak ada, ya percuma. Nggak dipaksain. Siapa sih yang nggak mau (mobil sport). Tapi nggak sih, lebih memilih beli mobil yang bisa dipakai sama-sama keluarga," tutur suami Annisa Trihapsari ini.

Beruntung hobinya ini tidak pernah dilarang oleh sang istri, bahkan dirinya didukung penuh oleh Annisa. Selain hobi balap mobil, Sultan dan Annisa juga suka meluangkan waktunya berdua untuk latihan menembak.

"Istri support aja. Saya juga tau diri mana yang lebih didauhuluin untuk keuntungan keluarga," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING