Diam-Diam, Agesh Palmer dan Kevin Kambey Menikah di Manado

Rabu, 27 Juli 2016 12:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Diam-Diam, Agesh Palmer dan Kevin Kambey Menikah di Manado Agesh dan Kevin ©instagram/ageshpalmer

Kapanlagi.com - Tanpa banyak pengumuman ke media, pasangan bintang sinetron Agesh Palmer dan Kevin Kambey menikah di Manado, Sulawesi Utara. Aktris dan aktor pemain sinetron Romeo dan Juminten ini resmi menjadi suami istri pada Minggu, (24/7) lalu.

Nampak rahasia, sebenarnya Agesh dan Kevin sudah memberikan kode tentang pernikahan mereka sejak beberapa hari lalu. Lewat postingan foto prewedding di Instagram, dua bintang sinetron yang sedang digilai remaja ini mengumumkan bahwa mereka akan menikah.

Pre Wedding Agesh dan Kevin ©instagram/ageshpalmerPre Wedding Agesh dan Kevin ©instagram/ageshpalmer


Pasangan ini pun tak pelit membagikan foto pernikahan mereka di Instagram. Pasca upacara pernikahan usai, Agesh dan Kevin sama-sama mengunggah foto acara sakral yang baru saja mereka lalui.

Agesh yang masih berusia 22 tahun, nampak mantap mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Kevin yang berusia satu tahun lebih tua darinya. Disaksikan oleh keluarga dekat, pasangan ini menikah di Gereja GMIM El-Manibang, Manado.

Orangtua kedua pasangan ini pun hadir di acara bahagia itu. Ayah Agesh yang berasal dari Selandia Baru dan juga ayah Kevin yang berdarah Australia, semua datang untuk menyaksikan acara penting ini.

Agesh dan Kevin resmi menikah ©instagram/ageshpalmerAgesh dan Kevin resmi menikah ©instagram/ageshpalmer


Sepertinya pasangan ini memang ingin menikah dalam suasana sakral dan privat. Tak nampak banyak orang di Gereja tempat mereka menikah, hanya ada keluarga dan sahabat dekat yang jadi bridesmaid dan juga bestman bagi mempelai.

Belum diketahui apakah Agesh dan Kevin akan menyelenggarakan resepsi untuk pernikahan mereka atau tidak. Kini mereka masih menikmati momen jadi pengantin baru dan belum diketahui kapan kembali ke Jakarta.

Selamat, Agesh dan Kevin!

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING