SINETRON

Yuk Kenali Pemain Sinetron 'Manusia Harimau', Saingan GGS

Rabu, 05 November 2014 16:11 Penulis: Arai Amelya

Kevin Kambey - Vebby Palwinta - Randy Pangalila

Kapanlagi.com - Sinetron remaja Indonesia kini sepertinya mulai saling bersaing demi mendapatkan hati para penggemar. Jika sebelumnya penonton sinetron kebanyakan adalah para ibu-ibu, maka kini para remaja sepertinya mulai mendapatkan tontonan yang mereka sukai.

Contoh yang paling jelas adalah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Lepas dari jalinan ceritanya yang dipandang menjiplak kisah TWILIGHT, GGS justru mampu bertahan di posisi rating teratas sinetron jam prime time. Kini sepertinya GGS harus berhati-hati karena sudah muncul sinetron baru berjudul Manusia Harimau (MH).

Sama seperti GGS, MH juga memasang nama-nama pesinetron muda yang memiliki paras ganteng dan cantik. Sama seperti GGS pula, MH diduga kuat memiliki jalinan kisah yang serupa dengan serial Teen Wolf. Namun meski juga menghadapi kritikan negatif seperti GGS, MH semakin lama malah mampu menarik perhatian remaja dengan para pesinetron muda yang mengisi jajaran pemerannya. Siapa aja sih? Kenalan yuk.

1. Randy Pangalila

Dibandingkan nama-nama lain dalam jajaran pesinetron muda di Manusia Harimau (MH), Randy Pangalila mungkin yang paling senior. Sebelum terlibat di MH, pemuda kelahiran Surabaya berusia 24 tahun ini sudah membintangi sekitar 23 judul sinetron semenjak tahun 2007, atau saat dirinya masih remaja berusia 17 tahun. Tak heran kalau dalam sinetron MH, mantan kekasih Donita ini mendapatkan posisi pemeran utama yakni sebagai Arga.

Arga adalah cowok culun yang bersekolah di SMA Bunga Bangsa. Namun usia berulang tahun ke-17, tubuh Arga mendadak berubah macho, jago basket dan terungkap fakta bahwa dirinya keturunan manusia harimau. Arga pun mendapatkan kekuatan luar biasa tetapi saat emosi dia kerap kehilangan kontrol dan menjadi manusia harimau yang selalu memiliki nafsu membunuh.

2. Vebby Palwinta

Jika Randy Pangalila menjadi pemeran pria utama, maka lawan mainnya sebagai sang tokoh love interest jatuh kepada Vebby Palwinta. Di kalangan penggemar sinetron remaja, sosok Vebby tidaklah asing. Karena kalau kamu ingat ketika era sinetron Arti Sahabat populer, Vebby adalah salah satu pemainnya yang berperan sebagai si gadis cerewet nan manja, Karina. Namun dalam Manusia Harimau (MH), sosok finalis Mamamia Show 2010 ini justru berubah drastis.

Dalam MH, Vebby berperan sebagai Citra, perempuan yang dicintai Arga. Di saat Arga kehilangan kendali karena terlalu emosi dan jadi manusia harimau, dia bakal mengingat Citra. Namun sama seperti Arga, Citra juga keturunan manusia harimau. Hal ini terlarang karena kalau dua keturunan manusia harimau saling jatuh cinta dan menikah, mereka bakal dikutuk kematian.

3. Kevin Kambey

Manusia Harimau (MH) tak hanya akan memasang sosok ganteng Randy Pangalila saja dalam sinetron mereka. Untuk itulah aktor muda ganteng yang bakal jadi pesaing Randy jatuh kepada Kevin Kambey. Pemuda kelahiran Manado berusia 21 tahun ini memang lebih lama berkecimpung di dunia entertainment sebagai seorang model. Namun Kevin justru bisa kamu temukan bermain dalam sinetron remaja lain yang juga hits yakni Cowokku SuperBoy dan Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Dalam MH, Kevin mengisi posisi Bara. Bara adalah seorang pemuda keturunan manusia singa. Sudah menjadi sejarah kelam kalau manusia harimau dan manusia singa selalu bermusuhan. Karena itulah Bara menjadi musuh dari Arga di mana mereka saling bersaing karena manusia singa memang ingin memusnahkan manusia harimau. Untuk itu Bara harus menikahi perempuan keturunan manusia harimau, Citra, gadis yang dicintai Arga.

4. Akina Fathia

Tentu saja tak pas rasanya kalau dalam sebuah sinetron remaja tak ada sosok karakter wanita yang bakal menjadi pencuri perhatian selain karakter wanita utama. Dan peran itu rupanya dimainkan oleh Akina Fathia. Dalam urusan sinetron, gadis berusia 20 tahun ini seringkali terlibat dalam serial FTV sehingga bisa dibilang Manusia Harimau (MH) adalah sinetron pertama Akina yang diproduksi dalam skala lama.

Dalam MH, Akina mengisi posisi sebagai Jihan. Jihan adalah seorang wanita yang dikabarkan menjadi keturunan manusia serigala. Jihan bakal selalu berada dalam kehidupan cinta Arga dan Citra. Namun beberapa penggemar MH justru berharap kalau Jihan berjodoh dengan Bara, musuh dari Arga. Hmm, bagaimana menurutmu?

5. Rayn Wijaya

Rayn Wijaya adalah salah satu pesinetron pendatang baru yang mendapatkan porsi cukup lebih dalam sinetron Manusia Harimau (MH). Pemuda berusia 19 tahun ini mengisi posisi Bembi dalam sinetron remaja itu. MH bukanlah sinetron pertama Rayn, karena pria beragama Kristen ini sudah pernah terlibat dalam Ibrahim Anak Betawi dan film 17 TAHUN KE ATAS.

Dalam MH, Rayn memerankan sosok Bembi yang merupakan sahabat dari Arga si manusia harimau. Memiliki sahabat yang berbeda, Bembi justru membantu Arga untuk bisa mengendalikan kekuatannya sebagai manusia harimau. Hingga akhirnya Bembi menjadi manusia harimau juga karena gabungan darah Arga dan Citra.

6. Elscant Wifesa

Elscant Wifesa memiliki pengalaman yang sama dengan Vebby Palwinta. Di mana pemuda berusia 25 tahun ini pernah terlibat dalam sinetron remaja hits, Arti Sahabat bersama Vebby. Dalam Arti Sahabat, Elscant mengisi posisi Vino. Kini empat tahun berlalu, Elscant dan Vebby kembali dipertemukan dalam sinetron Manusia Harimau (MH).

Dalam MH, Elscant mengisi posisi sebagai Reno. Reno adalah sahabat dari Bara karena dirinya juga sama-sama keturunan manusia singa. Seperti Bara, Reno juga ingin menghancurkan semua manusia harimau dengan cara mendekati gadis-gadis manusia harimau.

7. Margin Winaya

Melihat wajah cantik Margin Winaya, apakah membuatmu teringat pada seseorang? Yap, tepat dugaanmu kalau kamu mengira dia adalah saudari pedangdut seksi Dewi Perssik. Namun faktanya, gadis berusia 14 tahun ini tidaklah memiliki hubungan darah dengan Depe. Margin beruntung wajah cantiknya yang mirip Depe membuat dia mendapatkan tawaran bermain sinetron yakni Manusia Harimau (MH).

Bersama para pesinetron muda lainnya, Margin mengisi karakter Firly di MH. Firly sendiri adalah seorang gadis yang jadi manusia serigala yang digigit oleh manusia serigala lainnya. Firly juga mejalin kasih dengan Reno sang manusia singa. Disebutkan Firly hanya berpura-pura berteman dengan Citra lantaran ingin mencari kelemahan manusia harimau.

(kpl/aia)

Editor: Arai Amelya

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING