SELEBRITI

Dian Sastrowardoyo Buka Suara Soal Insiden Foto Bareng Fans

Wulan Noviarina  |  Kamis, 20 April 2017 13:38

Dian Sastrowardoyo Buka Suara Soal Insiden Foto Bareng Fans

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo akhirnya membuka suara soal dugaan insiden penolakan foto bareng dengan fans yang beberapa hari terakhir hangat dibicarakan oleh netizen. Lewat akun Instagram pribadinya, Dian memberikan tanggapan atas kejadian itu.

Aktris cantik ini memberikan penjelasan panjang soal apa arti fans baginya. Ia juga menuliskan kronologi kejadian dan mengapa akhirnya menghapus video itu dari akun Instagramnya.

Dian menjelaskan kronologi kejadian tepis tangan fans lewat postingan ini ©instagram/therealdisastrDian menjelaskan kronologi kejadian tepis tangan fans lewat postingan ini ©instagram/therealdisastr


Berikut adalah penjelasan Dian selengkapnya:

""Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia."-R.A. Kartini.

Ini adalah kutipan dari Raden Ajeng Kartini yang sangat menginspirasi saya saat ini. -----------------------------------------------
Penggemar.
Adalah elemen penting bagi karir saya. Karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film.Tanpa penonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak akan ada artinya.

Berfoto bersama.
Dian Sastro adalah sama seperti perempuan-perempuan lainnya.

Saya berusaha membagi waktu antara bekerja dan menjalani peran saya sebagai pribadi, istri, dan ibu anak-anak saya. Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka.
Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan. Saya paham itu risiko sebagai pekerja seni, tetapi saya juga mencoba sebisa saya mempunyai kehidupan pribadi, berkomitmen pada peran saya sebagai ibu & seorang istri

Mengenai insiden tempo hari.
Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi.

Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yg orang pikirkan atas apa yg terjadi. Apa yg bisa kita buat hanyalah bagaimana meresponnya di waktu yang tepat dan dengan cara yang baik 😊

Terima kasih buat semuanya.
Saya menerima semua kritik & dukungan dengan lapang dada,".

Insiden menolak foto bareng fans yang menghebohkan itu sendiri sudah langsung dihapus oleh Dian tak lama setelah diunggah. Dalam video itu, Dian terlihat menepis tangan dari seorang fans yang ingin minta foto bareng dan langsung membuat netizen heboh.

Penjelasan dari Dian ini cukup menjelaskan bagaimana posisi dan kejadian ketika insiden berlangsung. Berbagai komentar pun langsung memenuhi akun pribadi ibu dua anak ini. Ada yang pro dan kontra, namun Dian mengaku akan menerima semua komentar dengan lapang dada.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Datang Bareng Suami, Dian Sastro Sempat Tak Terdaftar di TPS

Ditawari Jadi Kartini, Dian Sastro Merasa Tua & Pakai Krim Malam

Pemain Film KARTINI Menikmati “Afternoon Tea” di The Sultan Hotel

'KARTINI' Tayang Hari Ini, Tonton Kisah Beliau Lewat Film

Mengharukan, Saat Para Bintang 'KARTINI' Membahas Ibu Mereka

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Menjalani hidup sebagai seorang selebriti memang merupakan sebuah keseharusan untuk tampil semenarik mungkin. Ini juga yang membuat dunia mode semakin berkembang pesat.
11 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -