SELEBRITI

Dianggap Tak Pantas dengan Gisella Anastasia dan Dibilang Pansos, Wijin Sempat Kesal

Rabu, 19 Agustus 2020 15:50

Gisella Anastasia dan Wijin (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Wijaya Saputra atau yang biasa dipanggil Wijin, kini tengah menjalani kisah kasih dengan Gisella Anastasia. Baru-baru ini, Wijin ngobrol di vlog milik Melaney Ricardo. Pastinya salah satunya membahas hubungannya dengan Gisel.

Seperti yang kita tahu, Gisel punya status janda beranak satu. Wijin menerima keadaan tersebut. Walaupun kepopuler Gisel dan sang putri, Gempi, membuat Wijin sering mendapat komentar tak mengenakkan.

1. Nggak Pantes Sama Gisel?

Ketika ditanya Melaney, apa salah satu hal berat yang didapatnya selama bersama dengan Gisel, Wijin menyebut adalah ia kerap kali dianggap tak pantas atau dibanding-bandingkan. Sebagai manusia, Wijin pastinya sempat kesal dong.

"'Ah Wijin nggak pantes lu, gini gini.' Kayak bandingin ini bandingin itu, lu punya ini lu punya itu. Ya gue juga punya kerjaan di bidang gue gitu. Dan selama gua nggak minta-minta dari orang, gua nggak mencuri, gua bangga kok akan hasil kerja keras gue," jelasnya.

2. Sempat Dibilang Pansos

Bukan cuma dibilang nggak pantas, Wijin juga pernah disebut pansos alias panjat sosial dengan hubungannya bersama Gisel. Ia pun menegaskan hal tersebut sama sekali tak pernah ada di pikirannya.

"Kalau gua mau pansos mah, it's very easy. Dari dulu udah bikin single, bikin Youtube. Cuma nggak. Udah banyak yang kasih tahu sahabat-sahabat, kayak si Boy, 'Kenapa sih nggak bikin Youtube gini gini. Kan Youtube bagus gini gini.', 'Aduh Bro, kayaknya kalo untuk sekarang gue udah telat'. Gue fokus di bisnis gue, gua gedein itu aja udah," pungkasnya.

Semangat buat Wijin dan bahagia selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING