SELEBRITI

Dianggap Tak Pantas Dampingi Perempuan Alfa Sekelas Agnez Mo, Wijin Sempat Merasa Insecure

Rabu, 19 Agustus 2020 14:41

Wijin & Gisella Anastasia - Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto - instagram.com/agnezmo

Kapanlagi.com - Menyanding seorang perempuan alfa seperti Agnez Mo tentu bukan perkara mudah. Hal ini pernah dirasakan oleh Wijaya Saputra yang pernah mengisi hati pelantun lagu FU**IN' BOYFRIEND tersebut. Sebagai seorang pria, pebasket yang kini merambah dunia bisnis ini mengaku sempat berkecil hati saat masih bersanding dengan Agnez Mo.

"Awalnya iya. Awalnya tuh gue punya insecure tinggi banget. Karena ada lah pride ya. Karena kita manusia biasa, nggak dipungkiri pasti kena pride-nya. Karena kenapa, karena ya itu dia, dia seorang artis yang besar, dan aku seorang businessman yang punya usaha yang masih ngerintis juga, gitu lho," tutur Wijin kepada Melaney Ricardo.

1. Sudah Takdir

Meski sempat ciut, Wijin tak ragu untuk menjalin hubungan dengan perempuan alfa karena ia meyakini itulah yang sudah digariskan oleh Tuhan. Selama keduanya merasa cocok satu sama lain, tidak akan ada masalah dalam suatu hubungan.

"Tapi kan memang Tuhan ngasihnya yang seperti ini, ya aku harus ngomong apa," ungkap kekasih Gisella Anastasia ini.

2. Atasi Rasa Insecure

Untuk mengatasi rasa insecure dalam mendampingi seorang perempuan alfa, Wijin mengaku lebih fokus pada pengembangan diri sendiri. Dengan demikian, ia bisa memberikan sesuatu yang bisa meluluhkan bahkan perempuan alfa sekalipun.

"Aku di sini cuma bisa, yaudahlah gue fokus akan usaha gue sendiri, dan gue nanti suatu saat akan menjamin bahwa dia akan safe, gue akan take care of her and then the family, that's it," ujarnya.

3. Kerap Diserbu Netizen

Dominasi perempuan alfa bukanlah satu-satunya kendala yang dialami oleh Wijin dalam menjalin asmara. Pasalnya, pandangan publik terhadap pasangan dengan perempuan alfa tidak selalu positif.

"Kita harus tahan mental juga diuji. Puji Tuhan aku bisa sampai sekarang karena support dari pasangan juga yang pasti," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING