SELEBRITI

Blak-Blakan, Wijin Pernah Pacaran dengan Bule di LA Setelah Putus dari Agnez Mo

Rabu, 19 Agustus 2020 14:00

Wijin & Gisella Anastasya - Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto - instagram.com/denivedder

Kapanlagi.com - Nama Wijaya Saputra kerap menjadi sorotan karena menyanding sederet artis top Indonesia, mulai dari Agnez Mo hingga Gisella Anastasia. Namun, baru terungkap bahwa pria yang akrab disapa Wijin ini pernah berpacaran dengan wanita dengan berbagai latar belakang.

Bahkan, Wijin mengatakan bahwa dirinya sempat menjalin asmara dengan seorang bule saat berada di LA beberapa saat lalu. Saat itu, ia sudah putus dari Agnez Mo.

"Karena gue nggak bisa bohongin hati gue juga. Karena sebelum sama dia pun gue juga ada deket sama beberapa orang di LA sana. Ada bule juga," ungkap Wijin dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

1. Pacar Supportif

Berpengalaman dalam hal percintaan, Wijin sendiri ternyata adalah sosok yang sangat supportif terhadap pasangannya. Namun, tak jarang bentuk support Wijin terhadap pasangan malah dipandang miring oleh pihak-pihak tertentu.

"Dibilangnya ya gue ngikutin lah, gue ngintilin lah, gini gini kan. Maksud gue gini lho, ya namanya lu lagi support cewek lu kerja, masa lu nggak support?" ujar pria berusia 35 tahun ini.

2. Tetap Bertanggung Jawab

Lebih lanjut, Wijin mengungkapkan bahwa bentuk support-nya terhadap pasangan juga diiringi dengan tanggung jawab terhadap pekerjaannya sendiri. Ia selalu berusaha menyeimbangkan porsi bekerja dengan hubungan asmaranya.

"Pulang kerja, gue bisa support, gue support. Pada waktu itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING