SELEBRITI

Postingan Terbaru Agnez Mo Bikin Heboh Fans, Tulis 'FU**IN BOYFRIEND' untuk Raphael Maitimo atau Kode Single Baru?

Selasa, 28 Juli 2020 14:05

Agnez Mo mau rilis single baru? (credit: instagram/agnezmo)

Kapanlagi.com - Beberapa jam yang lalu, penyanyi Agnez Mo tiba-tiba bikin gaduh dunia maya. Lantaran tak pernah curhat colongan soal kehidupan pribadinya, postingan terbaru kekasih Raphael Maitimo itu pun menjadi tanda tanya.

Lewat akun Instagram-nya, Agnez Mo mengunggah sebuah pesan singkat. "FU**IN BOYFRIEND," tulis Agnez Mo, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (28/07).

Tentu saja banyak fans yang dibuat penasaran dan bertanya-tanya. Apalagi pelantun single Overdose itu tak pernah meluapkan kekesalan di media sosial.

1. Dikira Putus dengan Raphael Maitimo

Tak hanya di Instagram, tulisan tersebut ternyata juga dapat dilihat di akun Twitter-nya. Ada fans yang mengira itu sekadar curhatan namun ada pula yang berharap kalau itu adalah pengumuman single barunya.

"Curcol atau single? OMG shock pagi-pagi baca tweet beginian," tulis salah satu fans.

2. Bakal Rilis Single Baru?

Namun fans yang lain justru excited membaca cuitan dari Agnez tersebut. Seperti yang diketahui, kalau Agnez mulai memakai tagar #AGNEZMO biasanya ia akan membawa gebrakan baru di blantika musik Tanah Air.

"Apa cuma gua kalau Agnezmo post kayak gini semacam kode ada single baru?" tulis seorang fans.

"Aku tahu ini bukan curhatan tapi ini clue kalau Agnezmo mau comeback. Right?" sanggah yang lainnya. Well, bagaimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING