Dibandingkan Dengan Vincent-Desta, Ini Komentar Danang dan Darto

Rabu, 25 Mei 2016 04:03 Penulis: Risang Sudrajad
Dibandingkan Dengan Vincent-Desta, Ini Komentar Danang dan Darto Imam Darto & Dimas Danang © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kocak dan jago membawakan acara TV, dua kata tersebut sepertinya cocok menggambarkan duo host dari program The Comment NET TV. Siapa lagi kalau bukan Imam Darto dan Dimas Danang.

Saking kompaknya, nggak sedikit yang membandingkan mereka dengan duo host lain yang nggak kalah tenar, Vincent Rompies dan Desta. Mencoba menjawab dengan bijak, Danang mengaku tak pernah bersaing dengan dua seniornya itu.

"Nah, itu dia tuh kita nggak pernah merasa nyaingin seseorang atau bisa ini seseorang. Serius deh gue nggak tahu ya, nggak kan. Nggak sekali kita sama Vincent-Desta biasa-biasa aja. Apalagi kan itu temennya mas Darto semua, senior-senior gue juga," ujar Danang saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Mau pilih Danang-Darto apa Vincent-Desta nih? © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaMau pilih Danang-Darto apa Vincent-Desta nih? © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Seolah tak mau kalah, Darto pun ikut berkomentar menanggapi hal tersebut. Berbeda dengan Danang, pria yang kini menjadi instruktur senam Senayan itu justru berceloteh penuh canda.

"Mereka laki laki, mereka duo lebih mahal dari kita bayaranya. Tapi nggak apa-apa, ntar kan lama lama mereka tua juga nanti tergeser sama kita. Ntar pas kita geser mereka, udah kiamat, pungkas Darto dengan nada bercanda yang khas.

Mau Danang-Darto atau Vincent-Desta, yang jelas pasangan duo host tersebut sama-sama hebat dengan gayanya masing-masing. Kamu bakal pilih yang mana nih?

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING