Diberi Kejutan Ulang Tahun Oleh Keluarga, Arie Untung Menangis Haru

Senin, 15 Januari 2018 08:45 Penulis: Tyssa Madelina
Diberi Kejutan Ulang Tahun Oleh Keluarga, Arie Untung Menangis Haru Arie Untung dan Fenita Arie. © Instagram/ariekuntung

Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 15 Januari 2018, aktor dan presenter, Arie Untung, merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Tak hanya merasa bahagia karena bisa merayakan hari bahagianya dengan keluarga tercinta namun Arie juga mengungkapkan rasa harunya. Dalam sebuah caption Instagram, ia pun menuangkan cerita hidupnya serta memanjatkan syukur.

Menurut penuturan Arie, selama satu tahun belakangan, ia sudah mulai meninggalkan perayaan ulangtahun. Namun tiba-tiba, keluarga kecilnya membuat sebuah kejutan kecil nan manis. Tampaknya anak-anak Arie membuat sebuah prakarya dengan memanfaatkan kardus bekas.

Kejutan kecil untuk Arie Untung dari keluarganya. © Instagram/ariekuntungKejutan kecil untuk Arie Untung dari keluarganya. © Instagram/ariekuntung

Bak pigura, kardus tersebut ditempel dengan foto keluarga kecil mereka yang kompak. Tak ketinggalan pita serta ucapan ulang tahun yang manis sebagai pelengkap. Terharu, Arie pun tak sadar sampai menitikkan air mata saat menerima kado ulang tahun dari keluarganya tersebut.

"Walaupun setahun belakangan perlahan mulai ninggalin perayaan ulangtaun tapi surprise kecil ternyata masih ada di keluarga kami. Sampai pagi ini anak-anak, istriku bangunin aku dengan kejutan-kejutan ini, makasiih ya sayang-sayangku. Gimanapun juga tetap bikin mberebes mili. Jadi sadar dirumah ini isinya orang-orang yang saling menyayangi dan bersyukur," tulis Arie Untung.

Arie bersyukur karena berada di tengah keluarga yang harmonis. © Instagram/ariekuntungArie bersyukur karena berada di tengah keluarga yang harmonis. © Instagram/ariekuntung

Tak hanya itu, Arie pun tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan karena doa-doanya selama ini telah dikabulkan. Terlebih di awal tahun 2018, sang istri, Fenita Arie sudah mulai istiqomah dengan mengenakan hijab. Tak henti-hentinya Arie pun mengucapkan terimakasih atas anugerah terindah di hidupnya.

"Ya Khalik, ya Baari terimakasih memberikan kesempatan untukku sudah cukup lama, tapi belum cukup juga bersyukurku kepadamu. Malah kau berikan kesehatan, keluarga yang indah, ridzky yang baik, hidup yang tenang dan menyenangkan. Jangan marah ya Allah, mudah-mudahan ini bukan istidraj. Walaupun dengan ilmu yang seadanya, tetap hidup dan mati kami hanya untukmu Ya Rabb. Alhamdulillah untuk keluarga kecil yang indah ini," tutupnya.

Selamat ulang tahun yang ke-42 Arie Untung. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING