Diberi Tahu Kondisinya Kritis, Azka Corbuzier Lakukan Hal Ini...

Senin, 16 Mei 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diberi Tahu Kondisinya Kritis, Azka Corbuzier Lakukan Hal Ini... Deddy Corbuzier - Azka © Istimewa
Kapanlagi.com - Baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan dari putra Deddy Corbuzier, Azka. Si ganteng itu saat ini tengah menderita penyakit demam berdarah dan dalam masa kritis sehingga harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

Deddy yang selama ini membesarkan Azka seorang diri sebagai single parent tentu merasa sangat kalut dan khawatir. Meski sebenarnya sibuk dengan aktivitas syuting film TRIANGLE THE MOVIE, namun presenter Hitam & Putih ini selalu setia berada di sisi putra kesayangannya itu.

Sejak kecil, Azka dikenal sebagai sosok yang sangat pintar dan cerdas. Bahkan baru-baru ini ketika mendengar kabar jika dirinya tengah mengalami masa kritis, bocah berusia 10 tahun ini melakukan hal yang sangat di luar dugaan dan bikin ayahnya terkagum-kagum.

Azka tak tunjukkan rasa takut setelah dikabarkan dalam masa kritis © Instagram/mastercorbuzierAzka tak tunjukkan rasa takut setelah dikabarkan dalam masa kritis © Instagram/mastercorbuzier

"Lucu, sedih, tapi aku juga sangat bangga padanya (Azka). Saat satu hari sebelum masuk masa kritis-nya, saya bilang sama @azkacorbuzier, 'Besok kamu akan masuk ke masa kritis kamu. Kalau kamu bisa lewatin itu, kamu pasti baik-baik saja, jika tidak, aku akan kehilangan kamu'. Dan Azka jawab, 'Ok. Tapi aku ingin bicara dengan susterku dulu'. Saya tanya, 'Buat apa?'. 'Well i just wanna talk,' kata Azka," kenang Deddy di caption foto postingannya tersebut.

"Saya minta kursi dorong Dan saya bawa ke ruang suster, dia bertemu dengan suster senior di sana dan Azka bilang, 'Azka mau liat hasil lab Azka. Terangin satu-satu ke Azka semuanya, aku ingin tahu betapa parah kondisiku saat ini'. Suster nya kaget, 'Hah okay, kamu pasti mau jadi dokter ya kalau besar nanti?'. Azka jawab, 'Tidak. Azka cuma mau tau hasil lab-nya dan jelasin ke Azka risiko-nya dan lain-lain. Jangan ke papa atau Mama, tapi ke Azka'. Dan suster pun lalu menjelaskan. Benar-benar momen yang mengharukan," pungkasnya.

Azka sudah pulang ke rumah © Instagram/mastercorbuzierAzka sudah pulang ke rumah © Instagram/mastercorbuzier

Kondisi Azka sendiri saat ini sudah membaik. Tak lama setelah mengunggah foto di atas, Deddy mengupload sebuah gambar lain yang menunjukkan jika putranya sudah pulang ke rumah.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING