Ini Sakit Azka Anak Deddy Corbuzier Hingga Kritis di Rumah Sakit

Jum'at, 13 Mei 2016 14:40 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Sakit Azka Anak Deddy Corbuzier Hingga Kritis di Rumah Sakit Azka Corbuzier ©instagram.com/azkacorbuzier
Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari keluarga Deddy Corbuzier, sang buah hati yang dikenal cerdas yaitu Azka tengah terbaring lemah di rumah sakit. Azka yang selama ini tidak pernah mengeluh sedang mengalami masa-masa kritis dari penyakit yang dideritanya.

Ketika dikonfirmasi kepada Deddy Corbuzier, ternyata diketahui bahwa Azka tengah menderita demam berdarah. Ia baru saja mengalami masa-masa kritis dari penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti tersebut. Saat ini Azka pun sedang dirawat di satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

"Kena DBD aja mas lagi hari kritis ke-6 itu aja.. Tapi udah dalam penanganan yang BAIK. Doanya aja, salam buat kawan-kawan (wartawan)," jelas Deddy lewat pesan kepada media.

Azka tengah terbaring di rumah sakit dan melewati masa-masa kritis akibat demam berdarah. ©instagram.com/kalinaocktarannyAzka tengah terbaring di rumah sakit dan melewati masa-masa kritis akibat demam berdarah. ©instagram.com/kalinaocktaranny

Penyakit demam berdarah sendiri biasanya memang melewati beberapa fase gejala. Mulai dari fase pertama yaitu fase demam tinggi (febris) yang biasanya terjadi pada hari 1 hingga 3. Fase kritis biasanya terjadi pada hari ke 4 hingga 5 dan fase pemulihan atau penyembuhan di hari 6-7.

Untuk Azka, dari keterangan keluarga fase kritis tersebut terjadi di hari ke-6. Hal itu tentu membuat ayah dan ibunya khawatir. Selain Deddy, mantan istrinya yaitu Kalina juga sempat mengunggah foto Azka disertai caption berapa khawatirnya ia sebagai seorang ibu saat anak satu-satunya sakit.

"Tidak ada Ibu yang mau melihat anaknya terbaring di atas kasur RS.. Andaikan mama bisa menggantikan posisimu nak.. Sakit.. Melihat mereka ambil darahmu setiap hari.. Dan kamu, dengan luar biasa Tidak mengeluh sedikit pun.. Sehat anak mama.. Sehat cinta mama... ❤," tulis Kalina di IG-nya.

(kpl/asl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING