SELEBRITI

Diberi Uang Anak, Faisal Harris Iba dan Ingin Beri Sarita Nafkah Sebagai Tanggung Jawab Mantan

Selasa, 27 Oktober 2020 18:18

Sarita Abdul Mukti @ instagram.com/queen_saritaabdulmukti

Kapanlagi.com - Perceraian di antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris memang menjadi hal yang sangat disayangkan, namun saat ini mereka sudah bahagia bersama pasangannya masing-masing. Seperti yang kita tahu, Faisal sudah menikah lagi dengan Jennifer Dunn, sementara Sarita mengaku sudah punya pacar baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sarita Abdul Mukti saat menjalani wawancara dengan Robby Purba untuk kanal YouTube-nya. Wanita yang menjalankan bisnis kosmetik ini mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang duda selama setahun terakhir.

Tidak hanya terbuka soal percintaan, Sarita juga sempat berbicara tentang kondisi keuangannya yang cukup sulit selama pandemi. Ia mengaku menerima uang dari anak-anaknya yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

1. Terima Uang dari Faisal

Di sanalah terungkap jika ternyata Sarita Abdul Mukti masih menerima uang dari Faisal Haris. Merasa iba melihat mantan istrinya mengalami kesulitan finansial, Faisal akhirnya merasa bertanggung jawab.

"Sampai akhirnya mantan tahu aku nggak punya uang, dia telpon dia bilang 'Sarita kamu kalau nggak punya uang, jangan minta anak-anak, minta sama aku.' Aku bilang 'Gimana mau minta sama kamu? Laki bukan'. 'Tapi aku kan tetap bertanggung-jawab', dia bilang gitu. 'Kalau kamu butuh, kamu bilang aku.'," ungkap Sarita.

2. Saldo Pernah 0

Kaget mendengar fakta tak terduga ini, Robby Purba pun bertanya karena penasaran, "Berarti bunda pernah 0 (jumlah saldo)?"

"0 banget, itu kira-kira sebelum Covid. Sebelum Covid tuh gila! Ini udah mulai lagi, udah mulai lagi bro. Kantor eike, kan aku punya kantor. Aku dapat jatah dari beliau itu, dapat pembagian ada 6 unit rumah. Nah kemarin itu ada yang terjual, alhamdulillah lah langsung (belanja) makeup (dll). Ya aku renovasi dulu rumah itu biar bagus, terus aku beli-beli lah ya. Boleh lah ya beli-beli, ya nggak sih? Udah lama nggak belanja, dari 2017," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING