SELEBRITI

Diberitakan Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih: Berita Yang Jelek Pasti Ke Gue

Jum'at, 21 Agustus 2020 23:55

Eryck Amaral dan Aura Kasih / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Aura Kasih dikabarkan bercerai dengan Eryck Amaral. Hal ini tak hanya membuat banyak pihak terkejut, karena sosok yang diberitakan tidak kalah terkejutnya.

"Lucunya aku tahu kabar itu pas di Singapore ada meeting, dapat kabar dari management aku, ditanya, 'Apa benar?'. Aku yang 'Hah benar apaan?', dibalas 'Katanya kamu cerai. Sampai banyak yang nanya juga kamu cerai'. Begitu balik (ke Indonesia), aku bilang Erick, karena netizen banyak yang DM juga," kata Aura saat ditemui beberapa waktu lalu.

1. Aura Kasih Memilih Santai

Meski kabar itu viral dan banyak awak media berusaha mencari klarifikasi dari Aura Kasih, aktris sekaligus penyanyi ini memilih diam. Selama berita itu tidak benar, ibu dari bayi cantik bernama Arabella tersebut memilih cuek.

"As always, aku biasa aja, santai aja. Apalagi dia (Eryck), dia malah cuek parah. Prinsip hidup aku, nggak perlu membenarkan atau bilang ke orang kalau aku baik," jelas pelantun tembang Long Distance ini.

2. Sering Mendapat Berita Buruk

Lebih lanjut, sikap santai Aura Kasih muncul karena ini bukan pertama kali ia mendapat pemberitaan buruk. Semua berita jelek tentangnya sempat meramaikan media massa dan tak pernah terbukti kebenarannya.

"Aku dari dulu udah sering dapat gosip segala rupa. Kalau sadar, (berita) yang jelek pasti ke gue. Kalau kita membenarkan sesuatu yang emang nggak ada apa-apa itu buat apa? Waktu akan menjawab semua. Allah itu adil, baik. Gue nggak ada apa-apa, biarin aja orang berpendapat. Aku malah seneng ketika mereka ketemu aku in person, mereka bakal bilang, 'Lo beda sama (berita) di google'," tegas Aura.


REKOMENDASI
TRENDING