SELEBRITI

Diboyong ke RSKO Cibubur, Anji Mulai Jalani Rehabilitasi Hingga 3 Bulan ke Depan

Jum'at, 25 Juni 2021 16:03

Anji © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Musisi Erdian Aji Prahartanto alias Anji yang merupakan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba mulai menjalani proses rehabilitasi setelah hasil asesmen diterima Polres Metro Jakarta Barat. Mengenakan kemeja tahanan berwarna hijau, Anji dikawal petugas kepolisian menuju RSKO Cibubur, Jawa Barat.

"Waktu itu sudah kami sampaikan dianjurkan proses asesmen oleh tim asesmen terpadu di BNNP," ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar pada Jumat (25/6).

"Kami sudah menerima hasilnya dari tim asesmen terpadu BNNP DKI Jakarta yang isinya pada intinya ada dua hal, pertama terhadap tersangka AN itu agar dilakukan rehabilitasi medis rawat inap di RSKO," Ronaldo menambahkan.

1. Rehab Hingga 3 Bulan

Anji rencananya akan menjalani proses rehabilitasi selama 3 bulan ke depan. Meski begitu, Ronaldo menegaskan kalau proses hukum akan tetap berjalan selama masa ini.

"Yang kedua melanjutkan proses hukum dengan tetap mempertimbangkan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh tersangka itu hasil rekomendasi yang diberikan oleh tim asesmen terpadu DKI Jakarta," jelasnya.

2. Ungkap Penyesalan

"Jadi, langkah yang akan kami lakukan adalah melanjutkan prises sesuai rekomendasi yang diberikan tim asesmen BNNP. Yaitu membawa saudara AN ke RSKO untuk diberikan rehabilitasi medis di sana berupa rawat inap 3 bulan sesuai rekomendasi," pungkasnya.

Sebelumnya, Anji sempat mengungkapkan rasa penyesalannya di hadapan rekan media. Turun dari mobil BNN yang membawanya, pria berusia 42 tahun ini pun menyampaikan, "Pasti, sangat menyesal."


REKOMENDASI
TRENDING