SELEBRITI

Pengajuan Assessment Diterima, Anji Diboyong Ke RSKO Cibubur Untuk Jalani Rehabilitasi

Jum'at, 25 Juni 2021 13:02

Anji ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penyanyi terkenal, Anji diciduk pihak kepolisian di studio milikinya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/6) karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tentunya hal ini menambah daftar artis indonesia yang terjerat kasus narkoba.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu, yaitu biji-biji ganja dan batang ganja dari mantan vokalis grup band Drive itu.

Setelah sempat ditahan, akhirnya assessment Anji diterima oleh penyidik, dan perhari ini, Jumat (25/6) musisi 42 tahun itu diboyong ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

 

 

1. Sangat Menyesal

Anji datang dikawal oleh dua orang petugas BNN. Sampai di RSKO Cibubur pukul 11.55 WIB, Anji tampak mengenakan baju tahanan Narkoba berwarna hijau.

Tak ketinggalan, kupluk untuk menutupi kepalanya tempak dikenakannya. Ketika ditemui awak media, rasa menyesal pun terucap dari mulut lelaki berusia 42 tahun ini.

"Pasti, sangat menyesal," ucap Anji ketika turun dari mobil BNN yang membawanya.

 

 

2. Minta Maaf

Tak hanya itu, Anji pun meminta maaf kepada para fansnya. Tak lupa Anji juga meminta doa agar diberi kelancaran untuk proses rehabilitasi yang akan ia jalani.

"Minta maaf untuk semua, dan mohon doanya," kata Anji sambil terus digiring oleh petugas.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING