SELEBRITI

Dibully Gara-Gara Jerawatan, Kesha Ratuliu Muak dan Pamer Wajah Tanpa Makeup

Selasa, 14 April 2020 13:15

Kesha Ratuliu (credit: instagram.com/kesharatuliu05)

Kapanlagi.com - Kesha Ratuliu adalah tipe artis yang berani bicara jika merasa mendapat kritikan pedas. Ia dikomentari beberapa warganet gara-gara punya jerawat di wajah cantiknya.

Seakan ingin memberikan pengertian kepada netizen yang memberinya kritikan, Kesha mengunggah dua foto selfie dan satu foto di mana ia memberikan ekspresi seakan tak peduli pada Senin (13/4/2020). Di tiga foto tersebut, dia sama sekali tak pakai makeup. Kesha juga memberikan caption panjang soal curhatannya mengenai jerawat.

 

1. Kesha Capek dengan Perundungan di Sosmed

Kesha pun merasa lelah dengan kritikan-kritikan yang diterimanya. Menurutnya di saat seperti ini harusnya orang-orang saling mendukung, bukannya malah saling menjatuhkan.

"Situasi kayak gini seharusnya orang-orang tuh saling support dan membantu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang gak menghargai sesama? Aku lah contohnya. Hari ini banyak posting kelihatan jerawatnya, terus banyak yang komen: 'Kok bisa jerawatan?', 'Ih gak malu ya jerawatan?'. JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANYA NI JERAWAT ADA! Zbl, aku tuh lagi di posisi di mana muak banget sama orang-orang yang menyalahgunakan sosial media untuk jadi tempat pem-bully-an," tulis Kesha.

2. Nasihat dari Kesha

Kesha pun berpesan agar jadi orang itu bisa mempergunakan akal dengan baik. Bukannya malah mengejek sesama ciptaan Tuhan dengan ketikan di media sosial.

"Kita diciptakan punya akal dan pikiran, Guys! Gunain deh tuh akal dan pikiran kalian yang bener. Apalagi situasi kaya gini. Banyak istighfar, banyak berdoa, renungkan sejenak. Ini cobaan yang Tuhan kasih untuk seluruh manusia loh. Masa iya jadi gak banyak berpikir dan berperilaku baik?" tulis Kesha merasa aneh.

3. Dapat Banyak Dukungan

Untungya saat mengunggah tiga foto tanpa makeup ini, Kesha mendapat banyak dukungan. Tak sedikit yang bilang dia masih kelihatan cantik walau sedang jerawatan dan tanpa makeup.

Semangat buat, Kesha! Semoga sehat selalu!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING