SELEBRITI

Didampingi Polisi, Tsania Marwa Sambangi Rumah Atalarik Syach Jemput Dua Anaknya

Kamis, 29 April 2021 12:17

Tsania Marwa ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach sampai saat ini masih menyisakan banyak drama. Dari mulai harta gono-gini sampai hak asuh anak, sampai saat ini masih belum menemukan jalan keluah.

Dan belum lama ini, Tsania Marwa sambangi rumah Atalarik Syach didampingi puluhan polisi dan tim Pengadilan Agama Cibinong untuk melakukan eksekusi terhadap kedua anaknya.

Seperti diketahui, berdasarkan keputusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat, hak asuh kedua anak telah jatuh kepada Tsania Marwa. Namun hingga saat ini, dua anaknya masih berada di tangan Atalarik Syach.

1. Tsania Marwa Tak Banyak Bicara

Tsania Marwa tiba di rumah Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat sekitar pukul 09.15 WIB, Kamis (29/4). Namun saat ditanya awak media, Tsania Marwa tak banyak bicara dan hanya fokus agar diperbolehkan masuk.

Saat sampai gerbang, Tsania Marwa sempat dihadang seorang karyawan Atalarik Syach. Ia meminta surat tugas kepada pihak kepolisian. Karyawan tersebut pun meminta Tsania Marwa untuk tidak membawa tas ke dalam rumah.

"Dari Pak Atalarik meminta surat tugas, di foto dulu ya bu. Pesan bapak juga, tidak ada video maupun foto. Untuk ibu (Tsania Marwa) dilarang membawa tas juga," ujarnya.

2. Tsania Marwa Dilarang Bawa Tas dan Mainan

Tak hanya dilarang membawa tas, Tsania Marwa pun tak diperbolehkan membawa mainan yang sudah disiapkan untuk kedua anaknya.

"Saya nggak bawa tas, cuma mainan aja," kata Tsania Marwa

"Untuk mainannya nggak boleh," tutup karyawan tersebut.

Hingga saat ini, Tsania Marwa masih berada di dalam rumah Atalarik Syach. Belum ada pernyataan apapun dari pihak Tsania Marwa maupun Atalarik Syach.


REKOMENDASI
TRENDING