SELEBRITI

Didapuk Perankan Reno yang Antagonis dalam Sinetron 'SUARA HATI NUR', Aditya Herpavi Mengaku Senang

Jum'at, 23 Juli 2021 15:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aditya Herpavi (Credit: instagram.com/adityaherpavi_r)

Kapanlagi.com - Aditya Herpavi bermain dalam Mega Series SUARA HATI NUR yang ditayangkan di Indosiar. Ia berperan sebagai Reno yang rela bercerai dengan istrinya Nur (Icha Annisa) demi menikahi seorang wanita kaya, Sandra (Kenya Nindya).

“Sebagai Reno, laki-laki yang punya obsesi untuk mengejar harta dan wanita. Dia ingin jadi orang kaya sampai dia masuk penjara dan merebut istri bosnya. Sementara ada istri pertama Nur yang ditinggalin,” ujar Aditya Herpavi saat jumpa pers virtual, Senin (19/7).

Aditya Herpavi mengaku senang bisa dipercaya kembali untuk memerankan tokoh antagonis. Karena sudah belasan tahun dirinya tidak memerankan tokoh antagonis. Hal ini pun menjadi tantangan baru bagi Aditya Herpavi.

“Kalau biasanya nonton Aditya, saya hampir tidak pernah membawakan peran antagonis. Kadang orang kangen juga sudah belasan tahun nggak dapat peran antagonis,” kata Aditya Herpavi.

1. Tak Masalah Dapat Komentar Negatif

“Jadi saya senang sekali ini challenge lagi, dari awal lagi, ngulik lagi, referensi film sinetron lawas saya tonton lagi untuk menciptakan karakter Reno ini. Kalau protagonis kan ada koridor kita nggak boleh over acting. Kalau antagonis saya bebas sih mau ciptakan karakter apa aja,” lanjutnya.

Karena memerankan tokoh antagonis, Ia menjadi banyak mendapat hujatan dan komentar negatif dari netizen. Namun, Ia tidak mempermasalahkannya, justru berterima kasih kepada semua orang yang sudah menonton.

“Kalau sekarang kan ada media sosial, komentar positif negatif ada, mau haters atau lovers oke lah berarti mereka memperhatikan sinetron kita. Terima kasih buat haters yang sudah nonton, antusiasnya kalau perannya jahat semakin banyak yang nonton tapi kan itu hanya di TV aja ibu-ibu ya,” tutupnya seraya tertawa.

Sinetron SUARA HATI NUR ini terbilang baru tayang. Aditya tak sendiri, ia beradu akting dengan sederet aktris dan aktor lainnya. Ada Icha Anisa, Kenya Nindia Elsa, Ciarachel Fourneaux, Bryan Andrew, Firstriana Aldila, Ferdi Ali, hingga Menco Hidayat.


REKOMENDASI
TRENDING