Didatangi Kakak di Studio, Johan SUCA 4 Akui Ikut Stand Up Backstreet Dari Keluarga

Kamis, 04 Oktober 2018 15:49 Penulis: Editor KapanLagi.com
Didatangi Kakak di Studio, Johan SUCA 4 Akui Ikut Stand Up Backstreet Dari Keluarga Vidio.com

Kapanlagi.com - Disaksikan langsung oleh keluarga saat beraksi di atas panggung, komika mana yang nggak senang? Begitulah yang dirasakan Johan Pria Utama, salah satu peserta Stand Up Comedy Acdemy (SUCA) 4. Yup, di babak 15 besar kemarin (3/10), Johan dikejutkan oleh hadirnya sang kakak, Enggal, yang jauh-jauh datang dari Makassar.

Nggak datang dengan tangan kosong, Enggal bawakan hadiah berupa jaket untuk sang adik. Duh, so sweet ya? Namun kehadiran Enggal juga bikin Johan jadi bahan ledekan para host. Bagaimana tidak, wajah Johan dan kakaknya samasekali berbeda jauh, gantengan sang kakak malah menurut mereka. Johan sampai curhat, ia kerap dibilang anak pungut gara-gara itu.

Nggak cuma datang demi sang adik, Enggal juga ucapkan terimakasih pada para juri. "Kalau dari saya terima kasih buat para juri, atas kritikan dan masukannya untuk terutama saya punya adik," tukasnya.

Kehadiran Enggal juga bikin Johan jadi bahan ledekan para host. Kehadiran Enggal juga bikin Johan jadi bahan ledekan para host.

Nggak salah jika rasa terimakasih Enggal begitu besar, pasalnya selama ini Johan memang backstreet dari keluarga atas keaktifannya di dunia stand up. "Sebenarnya johan anaknya memang pendiam. Jarang keluar rumah. CUma kemarin kan ikut stand up indo Makassar ya. Terakhir kan dia sering pulang malam ikut event- event (komunitas)," ujar Enggal.

Yup, gegara kerap pulang telat keluarga Johan jadi cemas. "Terakhir saya atur sepakat sama dia, 'Mas saya ada ikut event ini. Nggak usah kasih tahu keluarga yang penting mas info aja saya ada tugaskah, ada apa'. Pokoknya dia orangnya mandiri," jelas Enggal.

Bukan tanpa alasan Johan memilih backstreet, pasalnya ia punya prinsip tersendiri. "Soalnya saya tuh bang, harus ada hsilnya dulu baru kasih tahu orang tua," ujar lelaki Makassar, 19 juli 1996 ini. "Awalnya saya dikira begitu, keluar bikin rusak nama keluarga padahal tidak, saya cuma melucu," tambahnya lagi.

Kini, Johan sudah tidak lagi ada di SUCA 4. Yup, ia harus gantung mic dan gagal melaju ke babak selanjutnya. Mungkinkah mitos bahwa peserta yang didatangi keluarga berarti pertanda akan gantung mic itu benar adanya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING