SELEBRITI

Didatangi Mendiang Glenn Fredly Lewat Mimpi, Mutia Ayu: Makasih Udah Nengokin

Rabu, 27 Mei 2020 13:38

Mutia Ayu dan Glenn Fredly © Instagram/mutia_ayuu

Kapanlagi.com - Mutia Ayu tak bisa menahan rasa rindu kepada mendiang Glenn Fredly yang telah berpulang ke hadirat Tuhan YME. Nyaris dua bulan berlalu, dan semalam Glenn mendatangi Mutia ke dalam mimpinya.

Kedatangan sang suami ke dalam mimpi ini terasa begitu nyata bagi Mutia. Ia pun berterima kasih karena sudah dijenguk oleh Glenn setelah sekian lama ditinggalkan ke alam baka.

Hal ini terungkap dari postingan Mutia di Instagram. Sambil menunjukkan fotonya kala berdua dengan Glenn, ia mengungkapkan mimpinya yang terasa begitu indah.

 

1. Mimpi Mutia

Kedatangan Glenn terasa begitu nyata bagi Mutia. Ia bahkan tak bisa membedakan apakah Glenn benar-benar datang, atau hanya ada dalam bayangannya saja.

"Pagi di hari Rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin," tulis Mutia di Instagram.

 

2. Mutia Rindu

Baru kali ini Mutia mengungkap bahwa Glenn mendatanginya lewat mimpi. Sebelum-sebelumnya, ia kerap menuliskan kata rindu, tetapi Glenn tak hadir dalam tidurnya.

Kepergian Glenn yang begitu mendadak, masih menyisakan luka di hati Mutia. Ia kerap curhat lewat postingan di Instagram, dan mendapatkan penghiburan dari netizen dan sahabat-sahabatnya.

Semoga Glenn bahagia di alam sana dan Mutia mendapatkan kekuatan untuk menghadapi musibah ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING