SELEBRITI

30 Hari Selang Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Dear God, Bantu Aku

Jum'at, 08 Mei 2020 15:42 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mutia Ayu dan Glenn Fredly © instagram/mutia_ayuu

Kapanlagi.com - Satu bulan sudah Glenn Fredly meninggalkan kita semua di sini. Dan hingga hari ini, Mutia Ayu masih belum bisa melupakan kesedihannya lantaran ditinggal pergi oleh sang suami tercinta.

Tepat di hari ke-30 kematian Glenn Fredly, Mutia mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn di NTT beberapa bulan lalu. Yang bikin sedih bukan hanya foto mereka, tetapi juga caption yang ditulis oleh Mutia.

1. Minta Tolong Pada Tuhan

Kematian Glenn adalah sebuah takdir dari Tuhan dan Mutia tahu bahwa ia tidak bisa mengubahnya. Ia pun meminta tolong kepada Tuhan agar bisa selalu tegar.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dariku, bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan-Mu bagi ku slalu yang terbaik. Saya ikhlas #30days," tulis ibu satu anak ini.

2. Netizen Beri Dukungan

Tak ada yang tidak ikut sedih membaca tulisan dari Mutia atas kepergian Glenn. Semua orang pun memberikan dukungan agar Mutia bisa selalu kuat dalam menghadapi musibahnya.

Mutia sendiri kerap mengungkapkan perasaannya lewat status di Instagram. Ia mengenang sang suami tercinta lewat foto-foto bahagia mereka.

3. Meninggal di Usia Muda

Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis yang ia derita. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 lalu di rumah sakit setelah beberapa hari dirawat dan sempat masuk ICU.

Musisi berbakat ini meninggal di usia yang masih sangat muda, 44 tahun. Pria kelahiran 30 September 1975 ini meninggalkan satu orang istri dan seorang anak yang masih bayi bernama Gewa.

Selamat jalan Glenn, karyamu akan selalu dikenang.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING