SELEBRITI

30 Hari Kepergian Glenn Fredly, Ini 7 Kalimat Rindu Mutia Ayu untuk Sang Suami

Senin, 11 Mei 2020 15:22 Penulis: Puput Saputro

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (credit: instagram @mutia_ayuu)

Kapanlagi.com - Tidak terasa sudah 30 hari berlalu sejak kepergian Glenn Fredly. Meski sudah sebulan berlalu, nyatanya kepergian sang penyanyi yang identik dengan tembang-tembang romantis itu masih saja menyisakan kerinduan. Salah satunya, bagi Mutia Ayu.

Wanita yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 itu sampai saat ini masih terus mencoba untuk mengikhlaskan kepergian suami tercintanya. Hal ini terlihat dari beberapa postingan yang diunggah Mutia Ayu di akun instagramnya.

Belakangan di akun instagramnya, Mutia kerap memposting fotonya bersama Glenn Fredly, lengkap dengan ungkapan kerinduan di caption-nya. Seperti apa kalimat-kalimat rindu Mutia Ayu untuk sang suami? Berikut beberapa diantaranya.

1. Merindukan Momen Berdua

Ada banyak momen bahagia Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Salah satunya, ketika Glenn menggandeng Mutia di atas panggung dan menyanyikan lagu Kisah Romantis. Momen Romantis sepasang suami istri itupun mengundang sorak-sorai penonton.

Kini setidaknya Mutia masih bisa mengenang momen indah itu di saat merindukan sosok Glenn. Seperti beberapa waktu lalu saat Mutia mengunggah video momen ini ke akun instagramnya. Di caption, Mutia menuliskan, "Kangen kamu @glennfredly309". Meski singkat, kalimat rindu itu terasa begitu dalam.

2. Mendapat Banyak Dukungan

Mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang serasi dan bersahaja. Wajar, jika meski jarang mengumbar kemesraan, publik tetap bisa bersimpati dengan pasangan ini. Terbukti, sampai saat ini banyak orang yang memberi dukungan agar Mutia tetap kuat dalam melanjutkan hidup ke depan.

3. Mengenang Momen Berharga

Banyak momen membahagiakan yang dihadirkan Glenn untuk Mutia Ayu. Salah satunya tentu saja, mengandung dan melahirkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang merupakan buah cinta mereka berdua.

Beruntung, Mutia dan Glenn sempat mengabadikan momen kehamilannya dalam sebuah video maternity. Video ini pun pernah di unggah Mutia beberapa saat lalu di instagramnya. Saking berharganya video kenangan ini, Mutia sampai menyampaikan terimakasih pada Tompi dan berbagai pihak yang membantu proses pembutan video ini.

4. Sosok yang Tak Tergantikan

Sampai kapan pun Glenn Fredly akan menjadi sosok yang tak tergantikan di hati Mutia Ayu. Selain karena menghadirkan Gewa, tentunya banyak pengalaman hidup dan kenangan manis yang sudah dialami berdua.

Maka tidak heran jika Mutia menyebut sosok Glenn sebagai guiding light-nya. Dalam, sebuah foto yang menunjukkan Glenn dan Mutia bergandengan, Mutia menuliskan, "You will always be my guiding light @glennfredly309."

5. Selalu Merindukan Sosok Glenn Fredly

Tentu sangat berat bagi Mutia Ayu untuk melepas sosok Glenn Fredly begitu saja. Bahkan, secara terang-terangan Mutia menyebut bahwa dirinya selalu kangen dan memikirkan Glenn. Pernyataan itu Mutia sampaikan lewat sebuah postingan foto yang diambil saat resepsi pernikahan Mutia dan Glenn.

"Kangen kamu... Sungguh hati bicara... Aku kangen kamu meski jauh... Kangen kamu... Pikiranku ke kamu... Rasa ini tak pernah selesai....," tulis Mutia Ayu.

6. Mendoakan Glenn Bernyanyi di Surga

Meninggalnya penyanyi campur sari, Didi Kempot beberapa waktu lalu sepertinya juga mengingatkan Mutia Ayu pada sosok Glenn Fredly. Bahkan, Mutia seperti membongkar sebuah cerita bahwa sebenarnya Glenn sudah merencanakan konser bersama Didi Kempot.

Sayangnya, konser yang tentunya banyak diharapkan itu tidak akan pernah terwujud. Sebab, kedua penyanyi hebat itu telah terlebih dahulu berpulang dalam waktu berdekatan. Sebagai gantinya, Mutia mendoakan semoga suaminya bisa menggelar konser bersama sang the Godfather of Broken Heart di surga.

7. Mengikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

Tepat 30 hari setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu memposting sebuah potret dirinya dan Glenn. Sebagai caption, Mutia menuliskan seuntai doa agar dirinya bisa ikhlas dan kuat menjalani hidup tanpa Glenn.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dariku, bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna kupercaya Rancangan-Mu bagiku selalu yang terbaik. Saya ikhlas," tulis Mutia.

Dan tentu saja, postingan Mutia tersebut lantas mendapatkan banyak sekali dukungan dari para followers-nya di instagram. KLovers, mari juga kita dukung Mutia dan Gema agar lebih kuat menjalani kehidupan mereka ke depan. Amiin.


REKOMENDASI
TRENDING