SELEBRITI

Didatangi Nike Ardilla Lewat Mimpi, Inka Christie Menangis

Senin, 28 Desember 2020 22:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Inka Christie © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Untuk merayakan ulang tahun Nike Ardilla pada 27 Desember 2020, lagu lawasnya, Cinta Kita, kembali dirilis. Kemasannya pun juga diubah dengan mengusung duet bersama sahabatnya, Inka Christie.

Akan tetapi, rupanya ada cerita menarik jelang syuting video klip lagu yang hits di era 90-an itu, karena beberapa hari sebelumnya, Inka Christie mengaku memimpikan Nike Ardilla. Dalam mimpi Inka mengatakan Nike tak bicara sepatah kata apapun, tapi hanya menunjukkan senyuman kepadanya.

"Mimpi seperti nyata, datang dan minta Inka peluk, Inka belai, lama sekali. Tapi Nike tidak bicara apapun saat itu," ungkap Inka Christie dalam konferensi pers virtual, Senin (28/12).

"Kemudian dia melepaskan (pelukan) dan seperti melambaikan tangan. Aku raih tangannya, nggak bisa, terus Inka menangis. Kejadian itu jam 1 malam. Terus whatsApp orang manajemen dan cerita," sambungnya.


1. Inka Menangis

Kisah itu kembali diceritakan Inka Christie saat syuting, air matanya mengalir mengingat kembali sosok Nike Ardilla. Ia pun tak menyangka curhatnya ini malah dijadikan bagian dari video klip lagu Cinta Kita.

"Mohon maaf sebelumnya, bukan mau membuat suasana menjadi sedih atau mengingatkan kepada keluarga," ujarnya.


2. Kolaborasi

Selain itu, rupanya ide pembuatan lagu Cinta Kita ini sudah muncul sejak setahun lalu. Sementara itu, Executive Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja ingin mengapresiasi sosok Nike Ardilla di hari ulang tahunnya.

"Tahun lalu di acara Nike (tercetus ide). Ibu (Nike Ardilla) dan Inka Christie pilih-pilih lagu. Karena Cinta Kita fenomenal dan pernah dinyanyikan keduanya, akhirnya (dibuat) kolaborasi," tutup Indrawati Widjaja.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING