SELEBRITI

Didoakan Balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya Beri Jawaban Tanda Cinta Warna Merah!

Selasa, 29 Maret 2022 22:05

Ariel dan Luna Maya © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan, kabar Ariel NOAH dan Luna Maya balikan ramai dibicarakan publik. Namun baik Ariel maupun Luna, sama-sama tak memberikan jawaban pasti soal gosip ini.

Keduanya tidak membantah, namun tidak juga membenarkan bahwa mereka kembali bersama. Ketika ditanya awak media, Luna meminta agar wartawan bertanya langsung ke Ariel saja.

Gosip sempat mereda, karena keduanya sama-sama tak pernah mengunggah kebersamaan di media sosial. Namun baru-baru ini, gosip kembali ramai mencuat karena postingan Aming di Instagram.

1. Ultah BCL

Lewat postingan Aming, terungkap bahwa Ariel dan Luna Maya sama-sama menghadiri acara ulang tahun BCL yang ke-39. Namun malam itu, baik Ariel maupun Luna sama-sama tak posting foto berdua.

Kehadiran Luna dan Ariel di acara yang sama ini pun bikin heboh. Rumor bahwa mereka balikan pun kembali ramai beredar dan membanjiri dunia maya.

2. Foto Bareng

Yang lebih bikin heboh adalah foto yang diunggah Aming di akun pribadinya, @amingisback. Berbeda dengan sebelumnya yang mana ia foto dengan Ariel, lalu foto lagi dengan Luna.

Kali ini, Aming membagikan foto Ariel dan Luna foto bertiga dengannya. Kamera dipegang Ariel, dan mereka pose dengan senyum bahagia bersama-sama.

Aming mengunggah foto itu dengan caption super menggoda. "Jodoh pasti bertemu", tulis Aming yang membuat banyak orang heboh, tak terkecuali para artis.

3. Luna Beri Tanda Cinta

Banyak selebritis Indonesia yang kemudian berkomentar pada foto yang diunggah Aming. Mulai dari Tina Toon hingga MUA hits Bubah Alfian yang dekat dengan Luna.

"Amiin," tulis Tina Toon.

"Edannn," tulis Chika Jessica.

"Aku kok bahagia banget lihat postingan ini yaa," tulis Shanty, istri Denny Cagur.

Yang menarik, Luna sendiri ikut berkomentar dengan emoticon hati berwarna merah. Ia tidak tampak marah pada caption Aming, dan justru mengaminkannya.

 

4. Kisah Luna

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel sendiri adalah sebuah legenda di masa lalu. Mereka pacaran cukup lama, sampai kemudian tersandung kasus video hot yang membuat Ariel masuk penjara.

Setelah itu, Luna mengakui hubungannya dengan Ariel cukup tegang. Mereka baru berbaikan beberapa tahun belakangan, namun bukan dalam rangka balikan.

Kini, baik Ariel maupun Luna sedang sama-sama sendiri. Ariel sempat digosipkan dekat dengan Dina Lorenza, namun ternyata tak terbukti sampai sekarang.

Lalu apakah ini pertanda bahwa mereka benar balikan? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Ariel dan Luna untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING