SELEBRITI

Unggah Foto Merangkul Luna Maya dan Ariel NOAH, Aming: Jodoh Pasti Bertemu

Sabtu, 26 Maret 2022 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Ariel dan Luna Maya (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Ariel NOAH adalah dua selebritis yang selalu bikin kepo kisah asmaranya. Sejak putus, keduanya sempat dekat dengan orang lain, tapi kini sepertinya mereka sama-sama sedang sendiri.

Tak sedikit yang berharap mereka jadian, karena merasa Luna dan Maya sangat serasi sebagai pasangan. Tiap kali ada momen sedikit aja, penggemar mereka banyak yang mengira keduanya balikan.

Luna dan Ariel kembali menjadi perhatian ketika sama-sama datang ke acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Harapan agar mereka bersatu kembali pun lagi-lagi jadi perbincangan.

1. Aming Unggah Foto Bareng Luna dan Ariel

Sabtu sore (26/3/2022), Aming mengunggah foto bareng Luna dan Ariel. Aming tampak berada di tengah sambil merangkul dua selebritis ternama tersebut. Caption yang dibuat Aming pun langsung bikin banyak orang bersorak.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming, ditambah dengan tagar reuni, teman lama dan old is gold.

2. Komentar Artis

Selain netizen, sederet selebritis yang follow akun Instagram Aming juga memberikan komentar terkait foto Ariel dan Luna. Ini beberapa komentar dari selebritis.

"AMINNN," tulis Tina Toon, lengkap dengan emoticon hati.

MUA Bubah Alfian menuliskan 'Awwww'. Sedangkan Lucinta Luna ikut mengaminkan pasangan ini.

3. Luna Suruh Tanya Balik ke Ariel

Ketika ditanyakan soal rumor balikan dengan Ariel, Luna Maya belum mau menanggapinya. Justru Luna Maya meminta awak media lebih menanyakan soal itu kepada ayah satu anak itu.

"Kenapa sih nanya itu (balikan sama Ariel), nanya ke Ariel dong," kata Luna Maya ketika ditemui di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

4. Mau Jawab Kalau Ariel Sudah Jawab

Luna Maya mengatakan, jika awak media sudah menanyakan soal balikan ke Ariel, barulah ia akan memberi tanggapan. Namun jika belum, maka ia masih akan bungkam.

"Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia (Ariel), gue baru jawab. Berani enggak? Nggak berani kan," kata Luna Maya.

 

5. Gimana KLovers?

Luna Maya saat ini tengah menjalani kehidupannya tanpa seorang kekasih. Bagi Luna, setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Ariel sendiri belum mau buka suara terkait rumor balikannya dengan Luna.

Kalau KLovers, setuju nggak kalau Ariel dan Luna Maya balikan?

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING