SELEBRITI

Masih Betah Sendiri, Luna Maya Akui Sedang Fokus Wujudkan Mimpinya: Punya Rumah Besar, Tabungan Gede, Pasangan Gede

Selasa, 15 Maret 2022 12:12

Mimpi Luna Maya yang masih betah sendiri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Reino Barrack, artis Luna Maya tidak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan laki-laki lain. Kini, perempuan 38 tahun itu masih menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Luna Maya mengatakan bahwa, saat ini prioritasnya bukan hanya memikirkan mencari pasangan.

"Maksudnya ya jalanin aja lah, mau ada mau enggak. Sebenarnya tujuan hidup akhir itu menikah doang? Ya itu kan pemikiran banyak orang," kata Luna Maya di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

"Kalau saya berpikir tujuan itu baik, dan banyak macam-macam, banyak cara. Kalau memang dapat rezeki di sini Alhamdulilah," kata Luna Maya.

1. Pasangan Bukan Tujuan Akhir

Bagi Luna Maya, mencari pasangan bukanlah tujuan hidupnya yang terakhir. Artis kelahiran Bali ini menyebut ingin fokus mengejar tujuan hidupnya yang lain yang ia ingin wujudkan secara perlahan-lahan.

"Ya banyak lah tujuan hidup gua yang lain yang pelan-pelan mau gua wujudkan," katanya.

2. Ingin Wujudkan Mimpi

Selama ini, Luna Maya mengatakan bahwa, banyak mimpi-mimpinya yang belum ia wujudkan. Lalu, mimpi Luna Maya apa saja yang belum ia wujudkan?

"Mimpi saya banyak. Punya rumah besar, tabungan gede, pasangan gede. Ya semua harus diwujudkan. Step by step," tutur Luna Maya.

3. Hobi Main Golf

Selain sibuk mengejar mimpi, Luna Maya juga dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang menyibukkan diri dengan hobi olahraganya. Sejak satu tahun belakangan, Luna Maya dan Ayu Dewi rutin olahraga golf bersama rekan artis yang lain.

"Gara-gara pandemi pengin olahraga, pengin yang seger-seger udara ke buka, jadi enak," kata Ayu Dewi.

"Sebenernya lebih kepada waktu pandemi ada kegiatan tapi outdoor sports juga. Jadi ya udah," sambung Luna Maya.

4. Ternyata Jago

Luna Maya sendiri pertama kali menjajal olahraga golf dari tahun 2001 silam. Karena lebih dulu bermain, Ayu Dewi mengakui kehebatan Luna Maya dalam olahraga golf.

"Tapi dia jago banget. Dulu udah pernah," kata Ayu Dewi.

"Pertama kali main 2001, enggak (jago) kok," sahut Luna Maya.

5. Nggak Asal Main

Bagi Luna, semua olahraga punya cara sendiri untuk dimainkan, termasuk golf. Menurutnya, bermain golf bukan asal pukul bola memakai stik saja. Tetapi, hal itu punya cara dan teknis khusus supaya bola yang dipukul tepat sasaran.

"Ya (teknis) adalah, semua sports pasti ada teknis khusus. Kita lari aja ada teknis khusus," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING