SELEBRITI

Ditanya Soal Kabar Balikan, Luna Maya: Nanya ke Ariel Dong

Senin, 14 Maret 2022 21:30

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah berpisah lama, nama Luna Maya masih sering dikaitkan dengan vokalis grup band NOAH, yakni Nazriel Irham atau biasa dikenal Ariel NOAH. Bahkan, tak sedikit netizen yang berharap agar Luna Maya bisa kembali berpacaran dengan ayah satu anak tersebut.

Ketika ditanyakan soal itu, Luna Maya belum mau menanggapinya. Justru Luna Maya meminta awak media lebih menanyakan soal itu kepada Ariel Noah.

"Kenapa sih nanya itu (balikan sama Ariel), nanya ke Ariel dong," kata Luna Maya di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

1. Tak Berani

Luna Maya mengatakan, jika awak media sudah menanyakan soal balikan ke Ariel, barulah ia akan memberi tanggapan. Namun jika belum, maka ia masih akan bungkam.

"Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia (Ariel), gue baru jawab. Berani enggak, enggak berani kan," kata Luna Maya.

2. Jomblo

Luna Maya saat ini tengah menjalani kehidupannya tanpa seorang kekasih. Bagi Luna, setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing.

"Aduh ini maksudnya ya jalanin ajalah, mau ada mau enggak. Sebenarnya tujuan hidup akhir itu menikah doang? Ya itu kan pemikiran banyak orang, kalau saya berpikir tujuan itu baik, dan banyak macam-macam, banyak cara. Kalau memang dapat rezeki di sini Alhamdulilah,” tutup Luna Maya.

3. Hubungan Ariel dan Luna

Diketahui, Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan Ariel Noah di tahun 2004. Tetapi, setelah beberapa tahun pacaran, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Setelah itu Luna pacaran dengan Reino Barack, namun perjalanan cinta mereka kandas. Ariel pun beberapa kali pacaran, termasuk dengan Sophia Latjuba, namun juga kandas di tengah jalan.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING