SELEBRITI

Olahraga Bareng, Ayu Dewi Akui Kehebatan Luna Maya Bermain Golf

Selasa, 15 Maret 2022 10:40 Penulis: Dian Eka Ryanti

Luna Maya & Ayu Dewi (Credit foto:Instagram.com/motrethela88)

Kapanlagi.com - Banyak jenis olahraga yang menjadi pilihan selebritis di Indonesia untuk menyehatkan badan. golf adalah salah satu pilihan para selebriti tanah air. Sejak satu tahun belakangan ini, olahraga golf menjadi pilihan artis-artis Indonesia, seperti Luna Maya dan Ayu Dewi. Kedua artis ini tengah rutin olahraga golf bersama rekan artis yang lain.

"Gara-gara pandemi pengen olahraga, pengen yang seger-seger udara ke buka, jadi enak," kata Ayu Dewi di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

"Sebenernya lebih kepada waktu pandemi ada kegiatan tapi outdoor sports juga. Jadi ya udah," sambung Luna Maya.

Di awal-awal Pandemi Covid-19, Luna Maya dan Ayu Dewi mulia rutin olahraga golf. Bahkan, saking rutinnya mereka juga sampai mempunyai alat-alat olahraga itu secara lengkap. Luna Maya juga mengungkapkan waktu awal-awal pandemi lebih sering main golf, sekarang mainnya udah seminggu sekali. Terakhir main golf Januari, agak lengkap-lengkap.

1. Sudah Berpengalaman

Luna Maya sendiri pertama kali menjajal olahraga golf dari tahun 2001 silam. Karena lebih dulu bermain, Ayu Dewi mengakui kehebatan Luna Maya dalam olahraga golf. Wow, ternyata bukan cuman iseng-iseng main aja lho KLovers, kehebatan Luna Maya sampai diakui oleh Ayu Dewi.

"Tapi dia jago banget. Dulu udah pernah," kata Ayu Dewi.

"Pertama kali main 2001, enggak (jago) kok," sahut Luna Maya.

2. Tak Hanya Asal Pukul

Bagi Luna, semua olahraga punya cara sendiri untuk dimainkan, termasuk golf. Menurutnya, bermain golf bukan asal pukul bola memakai stik saja. Tetapi, hal itu punya cara dan teknis khusus supaya bola yang dipukul tepat sasaran.

"Ya (teknis) adalah, semua sports pasti ada teknis khusus. Kita lari aja ada teknis khusus," tutup Luna Maya.


REKOMENDASI
TRENDING