SELEBRITI

Didoakan Cerai Oleh Fans Fanatik, Putri Anne Posting Momen Sweet Bareng Arya Saloka dan Putranya

Jum'at, 23 April 2021 14:41

keluarga Arya Saloka © instagram.com/putriannesaloka

Kapanlagi.com - Popularitas Arya Saloka meroket sejak aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai karakter Aldebaran. Banyak yang dibuat kepincut dengan kegantengan seorang Arya Saloka dan juga chemistry-nya dengan karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Namun, chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo ini justru menimbulkan fans fanatik yang mendukung agar keduanya juga berpasangan di dunia nyata. Bahkan, mereka mendoakan agar Arya Saloka bercerai dengan istrinya, Putri Anne, lalu menikah dengan Amanda Manopo.

Komentar-komentar jahat para fans fanatik ini memenuhi kolom komentar instagram Putri. Selain mendoakan bercerai, aja juga yang menghina sosok Putri, baik dari segi fisik dan dari hal lainnya.

1. Pamer Momen Sweet

Putri Anne tentunya tak tinggal diam dalam menghadapi para fans fanatik ini. Alih-alih terbawa emosi, Putri Anne justru menanggapi haters di dunia maya ini dengan santai.

Tak hanya menghapus komentar-komentar jahat yang diterimanya, istri Arya Saloka ini juga memamerkan momen sweet bareng suami di akun instagram pribadinya. Terbaru, Putri Anne mengunggah video sang suami yang tengah terlelap bareng sang buah hati mereka.

2. Banjir Dukungan

Seperti diketahui, Arya Saloka saat ini disibukkan dengan kegiatan syuting Ikatan Cinta sehingga jarang berkumpul dengan anak dan istri. Oleh karena itu, aktor ganteng ini selalu memanfaatkan waktu yang ada untuk quality time bareng keluarga.

Aksi pamer momen sweet Putri Anne ini langsung dibanjiri komentar positif oleh netizen. Banyak yang mendoakan agar pasangan ini semakin langgeng dan kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Gimana kalau menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING