SELEBRITI

Viral Surat Seorang Fans Garis Keras 'Ikatan Cinta' untuk Hary Tanoesoedibjo

Senin, 12 April 2021 22:35

Sinetron Ikatan Cinta / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sinetron Ikatan Cinta kini jadi sebuah fenomena baru yang begitu sensasional. Dari sinetron ini lahirlah sederet fans garis keras yang datang dari berbagai kalangan dan usia. Hal itu menunjukkan betapa besar kesuksesan dari sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Nah belum lama ini, seorang fans fanatik dari Ikatan Cinta bahkan sampai mengirimkan sebuah surat untuk Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC. Pada surat itu, tertulis tentang rasa galau sang fans jika nantinya ketinggalan nonton salah satu episode dari tayangan yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Surat yang sempat viral dan jadi buah bibir itu tertulis seperti ini..

Kepada Yth
CEO MNC Grup
Bpk Hary Tanoesoedibjo
Di Jakarta

Salam Sejahtera
Memohon dengan hormat agar selama bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON "IKATAN CINTA" DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20.00 WIB.

Atas kebaikan hati Bpk kami ucapkan terima kasih dan kami do'akan MNC Group semakin jaya, amin.

Ttd,
Penggemar Fanatik Sinetron Ikatan Cinta.

1. Nonton Ulang Episode 'Ikatan Cinta' yang Terlewat

Untuk menanggapi kegalauan para fans setia Ikatan Cinta, Vision+ pun lantas menawarkan sebuah jalan keluar lewat fitur baru bernama Catch Up TV.  Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga 7 hari ke belakang. Dengan cara ini, para penggemar Ikatan Cinta garis keras bisa menonton sinetron paling hits ini di mana saja, kapan saja melalui gadget masing-masing.

Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta langsung sukses jadi program yang paling banyak ditonton pemirsa. Believe it or not, Ikatan Cinta memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

Prestasi tersebut lantas membuat Ikatan Cinta dianugerahi rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi. KLovers salah satu penonton setia Ikatan Cinta juga?


REKOMENDASI
TRENDING