SELEBRITI

Arya Saloka Akui Jarang Bertemu Anak dan Istri Tercinta Semenjak Syuting Stripping Sinetron 'Ikatan Cinta'

Minggu, 18 April 2021 07:00

Keluarga Arya Saloka © instagram.com/putriannesaloka

Kapanlagi.com - Sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia sejak beberapa bulan belakangan ini. Sebagai bintang utama sinetron tersebut, Arya Saloka tentu banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Otomatis, Arya Saloka jarang sekali meluangkan waktunya bersama keluarga.

Arya Saloka mengatakan, di tengah kesibukan yang begitu padat dirinya harus pintar-pintar mencari waktu luang supaya bisa berkumpul bersama anak dan istrinya di rumah.

"Ya cuma ya pinter-pinter curi waktu aja sih akal-akalin aja. kalau dibilang mengganggu sangat amat mengganggu karena lokasi syuting nggak di Jakarta jadi nggak bisa sempetin ketemu kan. Nah lokasi jauh dan waktu dihabisin di sana cuma kan namanya kerjaan mau gimana," kata Arya Saloka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

1. Manfaatkan Waktu Luang

Begitu dapat waktu libur, Arya Saloka pasti akan memanfaatkan waktunya tersebut untuk berkumpul bersama anak dan istrinya. Biasanya ketika libur syuting, Arya Saloka mengajak anak dan istri tercinta jalan-jalan, belanja, dan lain sebagainya.

"Ya habisin waktu sama keluarga seperti jalan, belanja, dan lainnya. Paling kalau libur ya di rumah aja tidur dan nonton, ngobrol. Jadi apapun dibahas di rumah," katanya.

2. Punya Keluarga Baru

Kini, sinetron Ikatan Cinta sudah masuk ratusan episode. Menurutnya, semenjak bergabung bersama Ikatan Cinta Arya Saloka punya keluarga baru di lokasi syuting.

"Kumpul sama keluarga baru. Memang bertemu keluarga baru sih di Ikatan Cinta. Dari awal yang nggak kenal sama sekali jadi akrab kayak kaka adik dan keluarga sendiri," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING