SELEBRITI

Heboh 'Ikatan Cinta' Bikin Fans Berkerumun di Lokasi Syuting, Amanda Manopo - Arya Saloka Beri Himbauan

Jum'at, 29 Januari 2021 11:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Arya Saloka (Credit: instagram.com/arya.saloka)

Kapanlagi.com - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil menjadi tayangan harian nomor satu saat ini. Semakin bertambah episode, capaian rating dan share-nya pun berhasil melampaui rekor yang pernah dibuat sinetron lain.

Seiring dengan kesuksesan yang diraih, tak heran bila fans penasaran akan kondisi di balik layar sinetron itu. Hal tersebut membuat mereka menyambangi lokasi syuting yang terletak di Kampung Pasar Cidadap, Desa Pasar Angin, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

1. Sampai Ditegur

Karena menimbulkan kerumunan, Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Bogor memberikan teguran kepada kru dan tim produksi. Mereka meminta supaya lokasi diberi pagar penghalang supaya fans tidak bisa menyaksikan jalannya pengambilan gambar.

 

2. Pesan Arya Saloka Pemeran Aldebaran

Melihat kondisi tersebut, pemeran Aldebaran yakni Arya Saloka pun memberikan himbauan melalui Insta Story. Ia meminta kepada fans supaya mendukung mereka dari rumah saja.

"Saya Arya Saloka mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Saya menghimbaukan dukung kami dari rumah saja ya. Selalu support kami," kata Arya dikutip dari Insta Story-nya pada Kamis (28/1/2021).

 

3. Pesan Amanda Manopo Pemeran Andin

Tidak hanya Arya Saloka, Amanda Manopo pemeran Andin pun memberikan himbauan serupa. Karena bila menyebabkan kerumunan, ditakutkan menghambat jalannya syuting.

"Hai semua buat para penonton Ikatan Cinta tersayang. Buat kalian semua tolong berhenti untuk datang ke lokasi lagi yaaa. Kita di sini kerja dengan mengikuti protokol kesehatan. Jadi kalau misalkan kalian tetap ingin berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, sebaik mungkin nggak datang ke lokasi. Takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Amanda dikutip dari Insta Story-nya Kamis (28/1/2021).

 

4. Ingat Pesan Ibu

Virus Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Untuk itu kita semua wajib #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak ya! Stay safe, everyone!

 


REKOMENDASI
TRENDING