SELEBRITI

Diduga Kena Santet, Brisia Jodie Diminta Paranormal Mbah Mijan untuk Lakukan Hal Ini

Senin, 02 November 2020 22:35

Brisia Jodie dan Mbah Mijan / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Belum lama ini, sebuah pengalaman kurang mengenakkan dan cenderung mengerikan baru saja dialami oleh Brisia Jodie. Penyanyi belia itu diduga kena santet dari penuturan cerita yang Ia bagikan lewat IG story.

Sudah berbulan-bulan lamanya Jodie menemukan bekas warna biru pada beberapa bagian tubuhnya. Tubuhnya pun jadi sering merasa lemas. Dan puncaknya, sempat pula ditemukan sebuah paku di bawah sprei tempat tidurnya.

"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku bener-bener nggak bisa dibangunin nggak kayak biasanya. Karena emang aku berat banget dan sakit badanku. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya nggak percaya," tulis Jodie pada postingan IG Story-nya.

1. Saran dari Mbah Mijan

Kisah menyeramkan Jodie ini lantas viral di media sosial, bahkan sampai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip Instagram. Dan rupanya kejadian ini juga turut mengundang perhatian dari paranormal kondang, Mbah Mijan.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, Mbah Mijan menuliskan sebuah pesan singkat untuk Jodie.

"Aduuuh, kasian banget sih @brisiajodie96 jangan lupa doa, sementara bobonya di ubin dulu nak," tulis Mbah Mijan sambil mengunggah gambar curhatan Jodie.

2. Ditemukan Tanah Kuburan

Serangan gaib ini tak hanya dirasakan oleh Jodie, tapi juga keluarga dan juga orang-orang yang tinggal satu atap dengannya. Gadis berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa mendadak ditemukan tanah kuburan di kamar kakaknya.

"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngerekam udah langsung dibuang," aku penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini," ungkap Jodie pada postingan lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING