SELEBRITI

Menjadi 'Kaum Rebahan' di Tengah Pandemi, Begini Tanggapan Brisia Jodie

Minggu, 01 November 2020 21:01

Brisia Jodie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masa pandemi di Indonesia setidaknya sudah memasuki bulan ke-9 sejak ditetapkan masa awal PSBB (Pembatasan Berskala Sosial) sejak bulan Maret lalu. Tentu saja, berbulan-bulan di rumah akan sangat membosankan. 

Namun, bukan berarti tak ada cara untuk menghilangkan mati gaya di rumah kan. Seperti yang dilakukan oleh Brisia Jodie, penyanyi 24 tahun ini punya cara ampuh untuk menghilangkan kebosanan selama di rumah aja. 

Brisia Jodie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

1. Cara Hilangkan Kebosanan

Saat live streaming bersama KapanLagi.com belum lama ini, Brisia Jodie mengungkapkan kegiatannya selama berada di rumah. Dan untuk menghilangkan kebosanan, pelantun tembang Rindu Dalam Hati ini melakukan hal, seperti memasak, bermain game, dan menciptakan lagu.

"Aku pasti main game, nonton film, nonton drama-drama, abis itu masak, nyiptain lagu, gitu-gitu," kata Brisia Jodie. 

2. Jadi Kaum Rebahan

Selain itu, Brisia Jodie juga menanggapi soal fenomena 'Kaum Rebahan' di tengah pandemi. Baginya, menjadi 'Kaum Rebahan' itu tak masalah, asal tepat pada porisnya dan tetap produktif. 

"Baik-baik aja sih, karena rebahan itu mungkin gini lho. Banyak banget orang yang selalu, dulu kerja terus dan mengeluh, sekolah terus mengeluh, gitu-gitu kan. Kaya 'aku udah males, kapan ya istirahat, kapan ya libur panjang, kapan ya ini bisa rebahan seharian gitu', ini lagi dikabulin kan," ujarnya. 

"Jadi rebahan menurut aku gapapa, tapi jangan lama-lama, kita harus tetap produktif. Karena waktu itu kan berjalan terus, kita gak tahu apa yang terjadi nanti gitu," tukasnya. 

3. Ingat Pesan Ibu

Nah, KLovers mungkin bisa melakukan juga beberapa hal yang dilakukan oleh Brisia Jodie selama berada di rumah agar tidak bosan. Dan juga, tak masalah menjadi 'Kaum Rebahan', asalkan tetap produktif. 

Selain itu juga, selama masa pandemi seperti ini, selalu ingat #PesanIbu, jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan juga jauhi kerumunan banyak orang untuk mencegah penyebaran covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING