SELEBRITI

Brisia Jodie Alami Kejadian Mistis, Badan Lebam - Ditemukan Tanah Kuburan dan Paku Karatan di Rumah

Senin, 02 November 2020 13:45

Brisia Jodie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Serangan secara mistis bukan hal baru di kalangan selebritis tanah air. Hal ini juga dirasakan oleh Brisia Jodie yang baru-baru ini mengalami kejadian mistis yang tak bisa dijelaskan secara logika di kediamannya sendiri.

Melalui Instagram story-nya, Brisia Jodie menceritakan pengalaman menyeramkannya itu. Berawal dari perasaan tidak enak, berbagai kejadian tak terduga terus menimpa Brisia Jodi dan keluarga secara beruntun.

"Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang liat juga," ungkap Brisia Jodi, seperti dikabarkan oleh salah satu akun gosip.

"Terus banyak kejadian yang ga terduga, sampai aku drop banget. Aku bawa dalam doa.. berharap semua baik-baik aja dan dijauhkan dari segala yang jahat. Karena percaya nggak percaya kasus kayak gini ga cuma aku yang alamin," sambungnya.

1. Ada Tanah Kuburan

Serangan gaib ini tak hanya dirasakan oleh Brisia Jodi, tapi juga keluarga dan juga orang-orang yang tinggal satu atap dengannya. Finalis Indonesian Idol musim kesembilan ini mengungkapkan bahwa mendadak ditemukan tanah kuburan di kamar kakaknya.

"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngerekam udah langsung dibuang," aku penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini.

2. Badan Lebam

Seperti disebutkan sebelumnya, Brisia Jodi mengalami lebam-lebam tanpa sebab yang jelas di badannya. Hal ini tentu semakin membuat Brisia Jodie takut dengan kejadian yang menimpa dirinya.

"Udah 2 bulan ini badanku biru-biru bisa sampe lebih dari 5 titik. Padahal ga kecapean dan itu aku sampe lemes. Astagaa.. Aku cuma bisa berdoa minta petunjuk dari Tuhan.." ungkapnya.

3. Temukan Paku Karatan

Tanah kuburan bukan satu-satunya hal menyeramkan yang ditemukan oleh Brisia Jodie dan keluarga. Setelah sang ibunda menyiramkan air suci di seluruh sudut rumah, mendadak ditemukan sebuah paku berkarat di tempat tidur Brisia Jodie, tepatnya di bawah sprei.

"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku bener-bener ga bisa dibangunin ga kayak biasanya. Karena emang aku berat bangettt & sakit badankuuu. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya gak percaya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING