SELEBRITI

Diduga Lecehkan Wanita di Pesawat, Marko Simic Terancam Hukuman Penjara di Australia

Rabu, 13 Februari 2019 15:51 Penulis: Rezka Aulia

Pesepak bola ini kembali tersandung isu pelecehan seks. © Bola.com/Yoppy Renato

Kapanlagi.com - Nama Marko Simic kembali menjadi perbincangan publik. Tak hanya di kalangan pecinta sepakbola namun di masyarakat luas. Bintang sepakbola ini diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dalam penerbangan menuju Australia.

Marko menyentuh wanita yang diduga korban ini dengan tidak senonoh. Ia sedang dalam penerbangan menuju Australia untuk pertandingan menghadapi Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia.

 

 

 

1. Terjadi di Pesawat

Dilansir dari Bola.net yang mengutip dari ftbl.com.au, Simic akan diminta tetap berada di Australia sampai persidangan berikutnya. Ia diminta menyerahkan passportnya pada pihak berwajib Australia. Sidang lanjutan sendiri dijadwalkan berlangsung pada 9 April mendatang.

Awalnya Marko Simic dan Persija dijadwalkan bertandang di McDonalds Jones Stadium pada Rabu (13/02) sore, untuk fase gugur kualifikasi grupo Liga Champions Asia. Namun, Simic ditangkap pada hari Minggu lalu oleh Australian Federal Police di Sydney Airport, setelah penerbangan dari Denpasar.

2. Tindakan Tak Senonoh

Pihak polisi sedang menyelidiki tuduhan Simic menyentuh seorang wanita secara tidak senonoh pada penerbangan tersebut, dan hari ini dia menghadap di pengadilan Sidney dalam tuduhan common assault and an act of indecency, alias tudingan penyerangan dan tindakan tidak senonoh. Jika terbukti bersalah, Simic terancam hukuman penjara.

Tentu KLovers tahu ini bukan dugaan pelecehan seksual pertama Marco. Pada pertengahan 2018 lalu ia memiliki skandal mengirim pesan nakal pada pedangdut Via Vallen.

Sumber: Bola.net

 

(kpl/bl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING