Diserbu Netizen, Marko Simic Tutup Kolom Komentar Akun Instagramnya

Selasa, 05 Juni 2018 12:01 Penulis: Wulan Noviarina
Diserbu Netizen, Marko Simic Tutup Kolom Komentar Akun Instagramnya Marko Simic ©instagram/markosimic_77

Kapanlagi.com - Ketika Via Vallen mengunggah kiriman DM yang ditujukan kepadanya dan terindikasi sebagai pelecehan seksual, satu nama pesepakbola Indonesia menjadi sorotan. Diduga, pengirim pesan pribadi ke Via tersebut adalah Marko Simic, pemain Persija Jakarta.

Netizen menduga bahwa sosok pengirim pesan tersebut adalah Marko karena gambar display picture yang mirip antara pengirim dengan yang ada di akun pria asal Kroasia tersebut. Ribuan komentar pun berdatangan ke akun Marko, yang sembilan puluh persen adalah dari netizen Indonesia.

Marko Simic tutup kolom komentar di akunnya ©instagram/markosimic_77Marko Simic tutup kolom komentar di akunnya ©instagram/markosimic_77

Marko sempat membiarkan kolom komentar di akunnya terbuka sehingga semua orang bisa menulis di sana. Apalagi ia pun tidak menggembok akun Instagramnya, sehingga bukan follower pun bisa ikut nimbrung berkomentar.

Namun setelah beberapa waktu dan komentar di akunnya sudah lebih dari 9 ribu tulisan yang masuk, akhirnya Marko menutup kolom komentarnya. Tidak hanya di satu foto, melainkan di beberapa postingan terbarunya.

Sebelum dikunci, begini isi kolom komentar Marko ©twitter/danz_gioSebelum dikunci, begini isi kolom komentar Marko ©twitter/danz_gio

Tapi bukan berarti Marko langsung aman, karena masih ada postingan lain yang kolom komentarnya dibuka. Netizen pun menyerbu beberapa foto lain yang sudah cukup lama diposting pesepakbola yang juga pernah merumput di Malaysia tersebut.

Tetapi apakah benar sosok pengirim DM melecehkan Via itu adalah Marko Simic? Hingga kini KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Via untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING