SELEBRITI

Diduga Mualaf Karena Pakai Hijab Syari, Ini Jawaban Celine Evangelista

Senin, 13 Mei 2019 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Celine Evangelista dikabarkan jadi mualaf (Credit: Instagram/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Penampilan Celine Evangelista saat menghadiri acara buka puasa bareng teman-temannya sempat mengejutkan netizen. Istri Stefan William itu tampil berbeda saat mengenakan hijab syari yang panjang dan menutup dada.

Tak sedikit netizen yang menduga kalau Celine sudah menjadi seorang mualaf. Lalu apa tanggapan ibu tiga anak ini soal penampilannya yang viral belum lama ini?

"Untuk saat ini, aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yaitu Katolik," ujar Celine Evangelista, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Sabtu (11/05/2019).

 

1. Merasa Nyaman

Celine tak memungkiri kalau dirinya merasa sangat nyaman saat berhijab. Meski awalnya sempat takut karena dianggap menghina agama Islam, namun setelah bertanya dan konsultasi ke ustaz, ibu tiga anak ini akhirnya percaya diri untuk berhijab syari.

"Karena aku merasa nyaman, aku bingung ngucapinnya gimana. Tapi aku merasa nyaman menutup aurat dan setelah aku bertanya-tanya ke teman-temanku yang Muslimah dan konsultasi sama ustaz," jelasnya.

"Alhamdulillah sih semuanya nggak ada yang masalah dan Insyaallah dapat pahala karena mau menghargai umat Muslim lainnya," lanjut Celine.

2. Berawal Dari Simpati

Ketika ditanya soal kemungkinan berhijab dan menjadi seorang mualaf, Celine sendiri tak tahu pasti. Namun berdasarkan penuturan ustaz Riza, untuk memeluk agama Islam, semuanya berawal dari rasa nyaman dan simpati.

"Kalau ustaz bilang, awalnya dari coba-coba lalu simpati, simpati jadi suka, suka jadi sayang dan sayang jadi cinta katanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING