SELEBRITI

Setelah Nyaman Pakai Hijab Syari, Celine Evangelista Ikutan Sahur dan Buka Puasa

Jum'at, 10 Mei 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Celine Evangelista ikut menemani sahabat sahur dan buka puasa (Credit: Instagram/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Penampilan terbaru Celine Evangelista mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Belum lama ini, istri Stefan Wiliam itu mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan busana syari lengkap dengan hijab lebar menutup dada.

Pesona cantik Celine berhijab syari langsung mendapat sorotan dan pujian dari netizen. Meski berkeyakinan non Muslim, ibu tiga anak itu mengaku merasa nyaman saat mengenakan hijab.

Tak hanya berpenampilan selayaknya Muslimah, belum lama ini Celine juga ikut menemani para sahabat buka puasa bareng. Bahkan ia juga ikut mendengarkan dengan seksama kajian dari Ustaz Riza.

 

1. Tanya Jawab ke Ustaz

Ia pun ikut bertanya ke Ustaz Riza soal penampilannya yang mengenakan hijab. Celine merasa khawatir dianggap menghina agama Islam.

"Tapi aku non Muslim enggak apa-apa? Enggak (dianggap) menghina?" tanya Celine Evangelista kepada ustaz kondang tersebut.

"Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya Islam diawali dengan simpati," jelas sang ustaz.

2. Ikutan Sahur

Tak berhenti sampai di situ, ternyata beberapa jam yang lalu Celine juga ikut menemani sahabatnya mencari makan sahur. Di situ, wanita berusia 27 tahun itu juga tampak masih mengenakan hijabnya.

"Buka bersama. Sahur pun bareng lagi," tulis Celine Evangelista sebagai keterangan dalam video di Instagram Storiesnya, Kamis (9/5/2019).


REKOMENDASI
TRENDING