Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 273 Tayang, Jumat 15 Maret 2019

Jum'at, 15 Maret 2019 13:56 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 273 Tayang, Jumat 15 Maret 2019 Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Kapanlagi.com - Cleo terus melajukan mobilnya dengan kencang dan Zian masih mengejar. Marcell yang ada di belakang mereka tampak panik, takut terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Sampai kemudian Cleo menabrak trotoar jalan.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Di tempat kecelakaan Cleo. Cleo tampak sudah pingsan dan tak sadarkan diri dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya yang terluka. Beberapa warga yang kebetulan ada disitu berhamburan ke TKP.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Suci sangat kaget mendengar kabar tentang Cleo. Ia menjadi bingung harus berbuat apa sekarang tetapi Marcell menenangkan Suci dan bilang jika ia sudah menyiapkan semuanya. Ia tahu apa yang harus ia lakukan.

Sementara itu Sandy sampai di kantor polisi, ia menanyakan progres penyelidikan kecelakaan yang menimpa kakaknya Marcell dulu. Polisi mengatakan kalau mereka sulit menemukan pelakunya.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Monica masih tampak ragu untuk menelpon Aditya, Lestari yang melihat kebimbangan Monica kemudian menghampiri. Lestari mengatakan sebaiknya Monica menelepon Aditya. Dia yakin kakaknya akan mengerti.

Aditya rupanya sudah tiba lebih dulu. Monica dan Lestari kaget. Monica sempat ingin memberi tahu soal gaun dan jas pengantin mereka tetapi Aditya sudah terlanjur bilang jika ia ingin bertemu dengan bu Sandra.

Sinetron 'CINTA SUCI' © SCTVSinetron 'CINTA SUCI' © SCTV

Saat Bu Sandra tengah sibuk menelepon orang cathering untuk acara pernikahan Monica dan Aditya. Aditya yang tampak tidak begitu bersemangat mengatakan kedatangannya kesini bukan untuk membahas soal pernikahan, melainkan tentang Bunga.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING